SerambiIndonesia/

Anda Peserta Funbike HUT Lantas Polres Pidie? Catat Ini Rute yang Dilalui

Hingga hari ke-20, jumlah tiket kedua perhelatan itu telah mencapai 5.000 lembar.

Anda Peserta Funbike HUT Lantas Polres Pidie? Catat Ini Rute yang Dilalui
Ilustrasi rute. 

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Rute jarak tempuh pelaksanaan Funbike (Sepeda Santai) dalam rangka HUT Lantas ke-62 yang digelar pada Minggu (15/10/2017) jaraknya mencapai 8 Km.

Sementara rute jarak tempuh untuk Fun Walk (Jalan Santai) hanya 2 Km. Hingga hari ke-20, jumlah tiket kedua perhelatan itu telah mencapai 5.000 lembar.

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani SIK kepada Serambinews.com, Jumat (13/10/2017) mengatakan, perhelatan ajang Funbike dan Funwalk dalam rangka HUT ke-62 Lantas Polres Pidie tahun ini telah menetapkan rute jarak tempuh 10 Km masing-masing Funbike 8 Km dan Funwalk 2 Km.

(Baca: Warga Tamiang Antusias Daftar Funbike/Funwalk)

Rute Funbike dengan garis star mulai pendopo Bupati Pidie atau pinggir laut Kuala Pidie menuju jalan Jalan Iskandar Muda-berbelok kerah Peukan Pidie atau Simpang Bidan Nurjannah menuju Simpang Pulo Pisang- Arah Simpang Empat Keuniree - Bundaran Simpang Empat Blang Paseh-Jembatan Benteng dan Lokasi Finish (Pendopo Bupati).

Sementara untuk rute jarak tempuh Fun Walk yaitu 2 Km dengan star depan pendopo Bupati Pidie-jalan-Iskandar Muda - Belok Simpang Pos Lantas-Pusat pasar kota Sigli-Belok Pasar Ikan lama- Jalan BRI Lama, dan Lokasi Finish (Pendopo Bupati).

Kesiapan pada seluruh rute Fun Bike dan Fun Walk pihaknya telah menempatkan aparat pengamanan atau polisi pada sejumlah titik pada kedua rute tersebut dengan bertujuan memberikan pelanyanan keamanan, kesehatan sekaligus memberikan petunjuk arah rute yng ditempuh oleh para peserta.

5.000 lembar tiket

Disebutkan Rina Bintar Handayani, hingga dua pekan berjalan atau menjelang H - 2, jumlah pendaftaran peserta Funbike/Funwalk dalam rangka HUT ke-62 Lantas Polres Pidie dipastikan sekitar 5.000 lembar tiket telah terjual .

(Baca: Minggu, Ayo Ikut Funbike dan Funwalk!)

Besar kemungkinan jumlah peserta bakal bertambah kembali dalam sisa waktu hari terakhir pendaftaran, Sabtu (14/10/2017).

Karenanya, ‎pihak Panitia Pelaksana telah menyiagakan stok sebanyak 1.500 lembar tiket. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help