SerambiIndonesia/

Konferensi Pers 100 Hari Kerja, Irwandi Tinggalkan Wartawan, Ini Alasannya

"Saya nggak mau banyak bicara, saya mau kerja. Silakan Pak Wagub," kata Irwandi saat memulai acara.

Konferensi Pers 100 Hari Kerja, Irwandi Tinggalkan Wartawan, Ini Alasannya
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Irwandi Yusuf 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menggelar konferensi pers 100 hari kerja keduanya di gedung serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Jumat (13/10/2017).

Dalam konferensi pers itu, Irwandi dan Nova hadir. Konferensi pers yang semula dijadwalkan pukul 08.30 WIB, baru dimulai sekira pukul 09.30 WIB.

Konferensi pers tersebut dihadiri sejumlah awak media dan para Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA).

(Baca: Konferensi Pers 100 Hari Kerja Irwandi-Nova, Para Kepala SKPA Hadir)

Dalam kesempatan itu, Irwandi dan Nova menyampaikan beragam capaiannya yang berhasil diwujudkan dalam 100 hari kerja, sejak dilantik pada 5 Juli 2017.

Amatan Serambinews.com, dalam konferensi pers tersebut, Nova Iriansyah tampak lebih banyak berbicara dan menyampaikan capaiannya dibandingkan Irwandi.

"Saya nggak mau banyak bicara, saya mau kerja. Silakan Pak Wagub," kata Irwandi saat memulai acara.

Usai Nova menyampaikan sejumlah program yang berhasil dicapai dalam 100 hari kerja, Irwandi mohon pamit. Ia terpaksa harus meninggalkan para wartawan dalam konfren itu.

Alasannya, Irwandi harus menuju ke Bandara SIM, Blang Bintang, untuk menjemput Wakil Perdana Menteri (PM) Turki, Fikri Isik, yang akan tiba pada pukul 10 30 WIB.

"Saya mohon izin pamit ke bandara, karena harus jemput Wakil PM Turki. Silakan dilanjut Pak Wagub, ini kualitasnya sama dengan saya," pungkas Irwandi dan langsung meninggalkan lokasi. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help