Gelar Kenduri Rakyat, Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Sembelih 24 Kerbau Pakai Uang Pribadi

Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham dan Chalidin Oesman dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan seluruh biaya acara itu ditanggung oleh pribadi.

Gelar Kenduri Rakyat, Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Sembelih 24 Kerbau Pakai Uang Pribadi
DOK SERAMBINEWS.COM
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, H M Jamin Idham SE dan Chalidin Oesman SE,Senin (9/10/2017). 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya, Minggu (15/10/2017) menggelar kegiatan zikir akbar berupa Rateeb Siribee yang dipusatkan di Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue.

Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham dan Chalidin Oesman dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan seluruh biaya acara tersebut ditanggung oleh pribadi Jamin dan Chalidin.

(Baca: Besok, Pemkab Nagan Raya Gelar Zikir Rateeb Siribee, Dipimpin Ketua MPTT Asia Tenggara)

Karena sebelumnya, acara tersebut memang direncanakan digelar sebelum pelantikan.

"Sebenarnya acara ini kita rencanakan sebelum pelantikan, tapi karena waktunya mepet sekali, jadi kita tunda setelah pelantikan. Mengenai dana itu murni kita gunakan dana pribadi," kata Jamin Idham.

Ia juga menegaskan, kenduri rakyat dan zikir akbar tersebut nantinya akan menghidangkan 100 kuali kuah beulangong dari 24 kerbau dan lembu yang disembelih untuk acara tersebut.(*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved