SerambiIndonesia/

Otomotif

Xenia dan Sigra Masih Favorit

PT Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh tetap mengandalkan mobil berkapasitas tujuh tempat duduk

Xenia dan Sigra Masih Favorit
MOBIL low multi purpose vehicle (LMPV) Daihatsu Great New Xenia dipajang di depan showroom Bathoh, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh tetap mengandalkan mobil berkapasitas tujuh tempat duduk, karena tetap menjadi favorit warga Aceh yang ingin membeli mobil Daihatsu. Kedua mobil ini dapat dicicil selama 8 tahun dengan skema 4+4 dengan uang muka bisa dibawah Rp 20 juta.

Herizal Ruslan SE, Kepala PT Astra Daihatsu Cabang Aceh, Sabtu (14/10) menjelaskan  mobil terlaris Daihatsu, dari Januari sampai September 2017 masih Xenia dan Sigra. “Kami tetap menawarkan pilihan cicilan sampai 8 tahun serta paket bunga rendah dan uang muka di bawah rp 20 juta”, katanya.

Dia juga menyinggung mobil niaga, pikap Gran Max yang telah menjadi  pilihan utama para pelaku usaha di Aceh, baik untuk sendiri maupun lainnya. “Kami membuka tawaran dengan DP mulai dari Rp 12 juta dan cicilan selama 4 tahun, antara Rp3 sampai 3,5 juta per bulan,” ujarnya.

Herizal mengatakan ‘market share’ Daihatsu mencapai 17,4 persen secara nasional pada kuartal ketiga 2017, “Kami bersyukur di tengah pasar otomotif yang belum sepenuhnya membaik, tetapi capaian penjualan sudah baik,” tambahnya.

“Ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Sigra dan Xenia menjadi favorit di hati masyarakat Aceh,” jelasnya. Dia berharap, warga Aceh akan menjadi Daihatsu sebagai sahabat setianya dalam aktivitas sehari-hari, baik untuk pribadi maupun niaga.Dikatakna,

Dia menyatakan banyaknya pilihan mobil Daihatsu, maka dapat ditentukan sendiri pilihannya. Disebutkan, untuk pelayanan  akan terus ditingkatkan, baik sales, servis maupun spareparts.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help