SerambiIndonesia/

Otomotif

Semalam, Daihatsu Gandeng 20 Pesanan

PT Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh yang menggelar “Gathering Customer’ di Hermes Hotel Banda Aceh

Semalam, Daihatsu Gandeng 20 Pesanan
SEDERETAN mobil Daihatsu dipamerkan di halaman Hermes Hotel, Banda Aceh pada Sabtu (21/10) malam. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh yang menggelar “Gathering Customer’ di Hermes Hotel Banda Aceh, Sabtu (21/10) malam berhasil membukukan pesanan sebanyak 20 unit. Dari sejumlah varian yang ditawarkan, Xenia, Sigra dan Ayla paling diminati para calon konsumen, selain mobil dagang, Hi-Max dan Gran Max.

Herizal Ruslan, SE, Herizal Ruslan SE, Kepala PT Astra Daihatsu Cabang Aceh, Sabtu (14/10) menjelaskan Daihatsu tetap menawarkan dengan harga sangat menarik. Dikatakan, mulai dari DP dan cicilan ringan, sampai harga khusus bagi yang membeli secara tunai.

“Kami tetap menawarkan program menarik untuk kredit dan harga khusus untuk tunai kepada warga Aceh yang ingin membeli mobil Daihatsu,” jelasnya. Dikatakan, model yang ditawarkan sudah sesuai dengan keinginan warga Indonesia, seperti Ayla yang khusus didisain oleh desainer Indonesia.

Dikatakan dengan program ‘Special Price’ Oktober 2017, maka Xenia kembeli ditawarkan dengan DP ringan Rp 13 jutaan atau cicilan Rp 2 jutaan/bulan. Sigra dengan bandrol dimulai dari Rp 117 juta juga dapat dibawa pulang dengan DP Rp 20 jutaan atau cicilan Rp 2 jutaan/bulan.

Nah, untuk Ayla 1.000 cc, DP hanya Rp 14 juta sampai Rp 22 juta dan Ayla 1.200 cc, dari Rp 20 jutaan sampai Rp 25 jutaan. Untuk Sirion, Dp mulai Rp 20 jutaan dan cicilan juga Rp 2 jutaan, Luxio juga DP Rp 20 jutaan dengan harga mulai Rp 160 jutaan.

Sedangkan mobil petualang, Terios, DP mulai Rp 19 jutaan atau angsuran mulai dari Rp 2 jutaan/bulan. GrandMax Blind Van, DP Rp 16 jutaan dengan harga mulai dari Rp 120 jutaan. Gran Max pikap DP Rp 12 jutaan atau angsuran Rp 2 jutaan/bulan dan si mungil Hi-Max, harga mulai Rp 80 jutaan.

Herizal menjelaskan program penjualan ini yang sebagian besar dengan DP Rp 20 jutaan atau angsuran Rp 2 jutaan/bulan merupakan program khusus bulan ini. “Kami memberi pilihan, ingin DP ringan atau cicilan ringan,” katanya.

Dia juga menyinggung servis yang siap jemput bola, bahkan sampai wilayah timur sebulan sekali. Tetapi, untuk warga Banda Aceh dan sekitarnya dapat mendatangi langsung bengkel di showroom Daihatsu di Bathoh, Banda Aceh. “Biaya servis mobil Daihatsu merupakan yang termurah di kelasnya,” klaimnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help