Serambi Seremonia

Klinik Kecantikan Ellis Estetika Hadir di Banda Aceh

Hanya 35 ribu rupiah, anda sudah bisa Facial di Ellis Estetika dan untuk konsultasi dokter, gratis

Klinik Kecantikan Ellis Estetika Hadir di Banda Aceh
IST
Dirut Ellis Estetika, dr Ellis Zarni Dewi (kiri) sedang menjelaskan tentang produk ELFAR kepada Ketua Dekranasda Aceh Darwati A Gani, Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh Nurmiaty AR Aminullah Usman, dr Nur Nikmat MKS, dan Istri Wagub Aceh Dyah Erti Idawati di sela-sela acara pembukaan klinik kecantikan tersebut, Senin (23/10). 

KETUA Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh Darwati A Gani membuka secara resmi operasional Klinik Ellis Estetika, Senin (23/10).

Klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Teuku Nyak Arief No. 335 Jeulingke, Banda Aceh itu merupakan cabang ke-8 atau yang pertama di Aceh. Tujuh Klinik Ellis Estetika lainnya telah hadir lebih dulu di Pulau Jawa.

Dalam sambutannya, Darwati A Gani, mengatakan, Dekranasda Aceh mendukung hadirnya berbagai jenis usaha jasa di Aceh, karena dapat memberi dampak positif bagi masyarakat yaitu penyerapan tenaga kerja.

Dekranasda juga akan terus membina dan mendukung pengusaha perempuan Aceh agar bisa berkembang.

Dirut Klinik Ellis Estetika, dr Ellis Zarni Dewi, menjelaskan, klinik tersebut memiliki sejumlah tindakan perawatan kulit seperti Facial, Facial Premium, Mikrodermabrasi, Radiofrequency, Laser, Filler, Botox, Threadlift, Peeling, Mesotherapy, Dermaroller, dan lain sebagainya.

Menariknya, Facial di Ellis Estetika tak perlu merogoh kantong terlalu dalam. "Hanya 35 ribu rupiah, anda sudah bisa Facial di Ellis Estetika dan untuk konsultasi dokter, gratis", ujar dr Ellis Zarni Dewi.

Dijelaskan, semua perawatan di Klinik Ellis Estetika menggunakan produk ELFAR yang baru diluncurkan pada saat bersamaan dengan grand opening klinik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Istri Wagub Aceh, Dyah Erti Idawati, Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh, Nurmiaty AR Aminullah Usman, dan sejumlah undangan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Klinik Ellis Estetika, dapat diakses di www.ellis-estetika.com atau menghubungi customer service di nomer 0852-1188-8585

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help