SerambiIndonesia/

Otomotif

Ayo, Beli Calya dan Agya

PT Dunia Barusa kembali menggebrak pasar otomotif di Aceh dengan memberi kesempatan kepada warga Aceh

Ayo, Beli Calya dan Agya
PT Dunia Barusa menggelar promos khusus untuk mobil LCGC berkapasitas tujuh penumpang, All New Calya di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh 

* Bebas Satu Kali Angsuran

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa kembali menggebrak pasar otomotif di Aceh dengan memberi kesempatan kepada warga Aceh untuk memiliki LCGC, baik All New Calya maupun Agya. Kedua mobil ini dapat dibawa pulang, hanya dengan uang muka atau DP tidak sampai Rp 12 juta, tetapi ada persyaratan yang harus dipenuhi.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (28/10) menjelaskan program DP ringan dan bebas angsuran 1 bulan ini mulai diberlakukan pada 1 November 2017. Dia menyatakan program ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November.

“Kami memberi promo khusus untuk mobil Calya dan Agya mulai 1 November 2017,” jelasnya. Dia mengatakan calon konsumen yang membeli mobil secara kredit pada Oktober dan disetujui lembaga pembiayaan, maka angsuran sesuai mobil dipakai satu bulan atau Desember 2017 dan membeli November, cicilan dimulai Januari 2018.

Dia menyatakan akan terus meluncurkan program penjualan bulanan yang makin terjangkau, khususnya yang mencicil bulanan, melalui kerjasama dengan leasing atau lembaga pembiayaan di Aceh. Dia menyatakan seperti program untuk PNS, swasta dan lainnya untuk Calya tetap dilaksanakan.

“Tetapi, untuk kali ini, kami menawarkan program khusus bebas angsuran satu kali dan DP tidak sampai Rp 12 juta, serta masa cicilan sampai lima tahun,” jelasnya. Dia berharap, warga Aceh dapat memanfaatkan kemudahan ini, sehingga kesempatan memiliki mobil juga makin mudah.

Disebutkan, DP untuk Agya standar sebesar Rp 11,9 juta dengan cicilan Rp 4.224.000/bulan dan Calya, DP Rp 11,8 juta dengan cicilan Rp 4.207.000/bulan. Azhar menjelaskan program ini berbeda dengan reguler.

Dikatakan, mobil Calya berkapasitas tujuh penumpang, adiknya Avanza yang tetap menguasai pasar mobil LCGC dengan rata-rata penjualan 42 unit, selalu stok ready atau hanya menunggu beberapa hari. Sebelumnya, DP Calya Rp 23,8 juta dan Agya berkapasitas lima tempat duduk, Agya, DP Rp 24,9 juta.

Sebenarnya, untuk Calya ada program khusus dengan cicilan Rp 1,9 juta/bulan, tetapi ada persyaratan khusus. Dia berharap, penawaran akan mendapat sambutan baik dari warga Aceh dan pihaknya siap menjemput bola ke rumah calon konsumen untuk menawarkan mobil yang diinginkannya.

“Seabreg program yang terus kami sesuaikan dengan keinginan masyarakat Aceh, tetap mengutamakan DP dan cicilan ringan, sehingga ada pilihan membeli mobil, bukan hanya dengan tunai, tetapi juga kredit,” katanya.

Dia menjelaskan kembali, dengan makin luasnya wilayah pasar PT Dunia Barusa, maka warga Aceh tidak perlu jauh-jauh membeli mobil ke luar Aceh. Apalagi, katanya pajak akan segera lebih rendah dari Sumatera Utara yang berarti lebih baik membeli mobil Toyota di Aceh.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa tersebar di wilayah barat-selatan dengan showroom tipe 3S (sales, service, spareparts) di Meulaboh. Wilayah timur, ada showroom di Banda Aceh juga bertipe 3S ditambah body paint dan outlet 2S (sales, service) di Sigli. Lebih ke timur lagi, ada showroom 3S di Lhokseumawe, serta wilayah tengah, outlet 2S di Takengon.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help