SerambiIndonesia/

otomotif

Daihatsu Tetap Optimis

Persaingan di kelas low multi purpose vehicle (MPV) di Aceh semakin ketat, tetapi PT Astra Daihatsu tetap

Daihatsu Tetap Optimis
MOBIL konsep Daihatsu DN Compagno dipamerkan di ajang otomotif Tokyo Motor Show, Jepang dari 25 Oktober sampai 5 November 2017. 

BANDA ACEH - Persaingan di kelas low multi purpose vehicle (MPV) di Aceh semakin ketat, tetapi PT Astra Daihatsu tetap optimis. Sederetan mobil yang ditawarkan dengan harga bervariasi, walau varian sama menjadi keunggulan Daihatsu.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Herizal, Sabtu (28/10) mengatakan pihaknya tetap optimis dalam menggaet pasar otomotif di Aceh. “Kami tetap siap dan optimis dalam memasarkan mobil di Aceh, walau gempuran terus bermunculan,” katanya.

Menurut Herizal, semakin banyak produk baru, maka masyarakat Aceh semakin banyak pilihan. “Kami dari Astra Daihatsu tetap optimis, produk Astra Daihatsu sangat diterima masyarakat Aceh sampai saat ini,” jelasnya.

Sementara itu melalui Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra menilai persaingan merupakan sesuatu yang normal. Bahkan, kata dia, Astra Daihatsu juga melakukan apa yang dilakukan pabrikan lain, yakni selalu memunculkan mobil varian terbaru.

Herizal juga secara gamblang mengatakan bahwa pasar Daihatsu Xenia tidak akan terganggu dengan kedatangan kompetitor baru, sebab konsumen dan segmen pasar berbeda. “Hasil survei menunjukkan bahwa pembeli Daihatsu Xenia tidak terpengaruh dengan produk kompetitor,” jelasnya.

Herizal menambahkan untuk program terbaru Astra Daihatsu Banda Aceh masih relatif sama dengan promo sebelumnya ditambah dengan promo khusus PSN dan pegawai swasta di wilayah Aceh dapat memiliki kendaraan Sigra dan New Ayla dengan uang muka 15 persen.

Kemudian, katanya, ada pilihan bunga ringan dengan uang muka mulai 25 persen yang berlaku sampai akhir Oktober ini. Dia mencontohkan, DP Ayla Rp 10 juta sampai Rp 20 juta dan Sigra bisa dibawa pulang dengan dicicil selama 5 tahun, dan DP Xenin Rp 27 juta, maka cicilan di bawah Rp 4 juta perbulan.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help