SerambiIndonesia/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

MotoGP Malaysia 2017- Meski Start dari Posisi ke-7, Bos Suzuki Unggulkan Marquez Juara Dunia

“Saya yakin Marquez akan menjadi juara MotoGP Musim ini, dan kemungkinan besar akan terjadi di Sepang,” ungkap Brivio

MotoGP Malaysia 2017- Meski Start dari Posisi ke-7, Bos Suzuki Unggulkan Marquez Juara Dunia
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), dibuntuti oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) dan pebalap Ducati Danilo Petrucci (kanan) dalam MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). 

SERAMBINEWS.COM - Kuala Lumpur, KompasOtomotif - Meski harus start dari posisi ke-7,Marc Marquez tetap diunggulkan banyak pengamat untuk menjadi juara MotoGP 2017.

Salah satunya adalah Bos Tim Manager Suzuki Esctar Davide Brivio. Menurut dia, perbedaan 33 poin dengan antara Marquez dengan Andrea Dovizioso adalah jarak yang cukup jauh untuk bisa di kejar.

“Saya yakin Marquez akan menjadi juara MotoGP Musim ini, dan kemungkinan besar akan terjadi di Sepang,” ungkap Brivio kepada jurnalis Indonesia di Sepang, Malaysia, Jumat (27/1/2017).

Penampilan Marquez pada sesi kualifikasi memang kurang maksimal. Pebalap asal Spanyol ini menempati posisi start ke -7 pada balapan hari ini. Marquez sempat terjatuh di tikungan ke-15 dan memaksanya mengganti motor.

Sementara itu, saingan terdekatnya dalam perburuan gelar juara MotoGP dari Ducati Team, Andrea Dovizioso menempati start ketiga setelah mencatatkan waktu tercepat 1menit 59.236 detik.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help