SerambiIndonesia/

Penyebab dan Jenis Penyakit Jantung Bervariasi, Kenali Sejak Dini, Berikut Penjelasannya!

Penyebab penyakit jantungkoroner Penyakit arteri koroner berarti cacat. Arteri koroner Ada banyak tipe.

Penyebab dan Jenis Penyakit Jantung Bervariasi, Kenali Sejak Dini, Berikut Penjelasannya!
shutterstock
Jantung 2 

SERAMBINEWS.COM - Penyebab masing-masing jenis penyakit jantung bervariasi. Karena hati terdiri dari banyak fungsi bersama. Setiap jenis penyakit jantungdisebabkan oleh:

Penyebab penyakit jantungkoroner Penyakit arteri koroner berarti cacat. Arteri koroner Ada banyak tipe. Tapi yang paling sering digunakan adalah stenosis arteri.

Penyakit kardiovaskular yang paling umum. Ini adalah kondisi yang menyebabkan kerusakan pada jantung atau arteri koroner .

Arteriosklerosis adalah hasil akumulasi lemak di arteri yang melambung sampai dinding pembuluh darah menebal dan mengeras. Hambatan darah mengalir melalui arteri.

 Arteri dan jaringan yang terhubung ke arteri tidak cukup diberi makan dan infark miokard akut terganggu.

Penyakit arteri koroner lebih berisiko pada orang tua. Memiliki tekanan darah tinggi Kolesterol tinggi Diabetes Dan penderita obesitas. 

Kebiasaan hidup merupakan faktor penting lainnya, seperti makan tidak berguna. Jangan berolahraga Kelebihan berat badan Atau merokok

1. Penyebab aritmia jantung

Orang yang sehat dan baik hati cenderung tidak mengalami serangan jantung tanpa faktor lain seperti sengatan listrik atau penggunaan zat. 

Terkadang stres, beristirahat dan tidak berolahraga, bisa menyebabkan jenis serangan jantung yang tidak berbahaya. Tapi itu menjengkelkan.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help