Kemenpora Nobatkan Banda Aceh sebagai 1 dari 10 Kota Layak Pemuda di Indonesia

Penghargaan itu diberikan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-89 di Ball Room Grand Inna Hotel Padang, Sumatera Barat, Sabtu (28/10/2017).

Kemenpora Nobatkan Banda Aceh sebagai 1 dari 10 Kota Layak Pemuda di Indonesia
IST
Menpora Imam Nahrawi menyerahkan penghargaan Kota Layak Pemuda kepada Kota Banda Aceh yang diterima Kadispora, Hasbi. 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI menganugerahkan penghargaan kepada 10 kabupaten/kota di Indonesia sebagai Kota Layak Pemuda (KLP) 2017.

Untuk Aceh, penghargaan ini diberikan kepada Kota Banda Aceh.

Penghargaan itu diberikan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 di Ball Room Grand Inna Hotel Padang, Sumatera Barat, Sabtu (28/10/2017) malam.

(Baca: Sambut Hari Sumpah Pemuda, Perantau Aceh Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah untuk Jago Futsal di Medan)

Informasi ini disampaikan Musriadi Aswad, Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh kepada Serambinews.com, Senin (30/10/2017).

Menurut Musriadi, Kemenpora melaksanakan program KLP untuk menyadarkan, memberdayakan, dan mengembangkan potensi kaum muda dalam mendukung pembangunan daerah di bidang ekonomi, politik, sosial, budaya, dan agama.

(Baca: Ini Hukuman untuk Wasit yang Curangi Indonesia di Sea Game Malaysia, Menpora: Saya Akan Kawal Itu!)

Sementara ke 10 kabupaten/kota yang mendapat penghargaan tersebut adalah, Kabupaten Bantaeng (Sulawesi Selatan), Kota Bandung (Jawa Barat), Kota Jakarta Utara (DKI Jakarta), dan Kota Makassar (Sulawesi Selatan).

Selain itu, Kota Padang (Sumatera Barat), Kota Tangerang (Banten), Kota Ternate (Maluku Utara), Kota Banda Aceh (Aceh), Kota Pontianak (Kalimantan Barat), dan Kota Tangerang Selatan (Banten).(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved