Banda Aceh Juara Umum Kejurda Bridge

Banda Aceh berhasil meraih juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) bridge, yang digelar di Aula Cakra Donya

Banda Aceh Juara Umum Kejurda Bridge
KETUA KONI Kota Langsa, M Zulfri menyerahkan hadiah kepada juara umum Kejurda Bridge Aceh di Aula Cakdon Kantor BPKD Langsa, Minggu (29/10) sore. 

LANGSA - Banda Aceh berhasil meraih juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) bridge, yang digelar di Aula Cakra Donya Kantor BPKD Langsa, Minggu (29/10).

Ketua panitia, Mahlil SH kepada Serambi, Senin (30/10) mengakui, Banda Aceh berhak menjadi juara umum setelah menyabet emas pada kategori beregu, dan medali perak di katagori pasangan.

Sedangkan juara kedua, tuan rumah Langsa setelah pada kategori pasangan mendapat medali emas, dan di nomor beregu meraih perak. Kemudian juara tiga, Lhokseumawe meraih medali perunggu di beregu dan pasangan.

Mahlil merincikan, Kejurda Bridge Aceh ini diikuti 8 tim yaitu Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Pidie, Bireuen, Aceh Tengah, dan Aceh Besar.

Setelah Kejurda ditutup, pada waktu bersamaan langsung dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) Bridge Provinsi Aceh, dan merumuskan pembentukan pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Provinsi Aceh.

Dalam Musda ini, DR dr Syahrul Sp S (K) yang masih menjabat Ketua Gabsi Aceh kembali terpilih menjadi Ketua Umum periode 2017-2021. Selanjutnya dibentuk lima tim formatur untuk menyusun pengurus ke depan.

Diantaranya Ketua Syahrul, sekretaris Said Zulhasri, dan anggota Zulfadli, Mahlil, dan Azhar Budiman. Pelantikan Gabis direncanakan pertengahan November 2017 di Banda Aceh.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved