Bank Aceh Gelar Pasar Murah di Event Jalan Santai

Event sepeda santai dan jalan santai yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Subulussalam

Bank Aceh Gelar Pasar Murah di Event Jalan Santai
MASYARAKAT mendaftar sepeda santai dan mengambil kupon sembako murah di Kantor PWI Kota Subulussalam, Selasa (31/10). 

* Pendaftar Sudah Mencapai 3.800 Orang

SUBULUSSALAM - Event sepeda santai dan jalan santai yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Subulussalam bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia, Minggu (5/11) mendatang akan diramaikan dengan kegiatan pasar murah persembahan PT Bank Aceh Syariah. Warga atau peserta dapat membeli 500 paket sembako yang disediakan dengan harga murah atau dijual setengah harga.

Ketua Panitia Pelaksana Khalidin kemarin mengatakan pada kegiatan jalan santai dan sepeda santai, peserta juga berpeluang meraih hadiah puluhan juta rupiah dan berbagai bentuk hadiah. Menurut Khalidin pasar murah sembako merupakan persembahan PT Bank Aceh Syariah Cabang Subulussalam kepada masyarakat Kota Sada Kata itu. Dikatakan, sembako yang dijual dalam pasar murah senilai Rp 120 ribu namun dipotong menjadi Rp 60 ribu per paket.

“Jadi masyarakat nanti dapat mendapat sembako murah setengah harga, cukup bayar Rp 60.000 per paket,” kata Khalidin. Lebih jauh dikatakan, sembako yang dijual dalam pasar murah meliputi beras 5 kilogram, gula putih 2 kilogram, minyak goreng 2 kilogram dan bubuk teh satu kotak. Keempat item barang ini normalnya dihargai Rp 120 ribu namun dalam event jalan santai dan sepeda santai yang berlokasi di Terminal Terpadu Subulussalam hanya dijual Rp 60 ribu sepaket.

Sementara Pimpinan Cabang PT Bank Aceh Syariah Saifanur mengatakan pasar murah merupakan sumbangsih dari bank milik daerah ini bagi masyarakat Subulussalam. Diharapkan masyarakat menjadi terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. ”Ini bantuan karena harganya disubsidi Bank Aceh,” kata Saifanur didampingi staf bagian Umum Bank Aceh Subulussalam Zulfikar.

Sementara itu hingga kemarin pendaftar sepeda santai dan jalan santai sudah mencapai 3.800 orang, dan diperkirakan terus bertambah. Staf PWI Kota Subulussalam Arifin Kudadiri yang juga panitia penerima pendaftaran mengatakan sejak dibuka pendaftaran, puluhan warga silih berganti mendatangi Kantor PWI Kota Subulussalam yang menjadi pusat utama tempat mendaftar.

Pantauan Serambi kemarin warga mulai berdatangan sejak pukul 08.00 WIB ke kantor PWI yang beralamat di Jalan Malikussaleh depan MTsN Simpang Kiri untuk mendaftar. Panitia tetap menerima pendaftaran meski merupakan hari libur nasional. Para peserta yang beruntung akan mendapat puluhan doorprize senilai puluhan juta. Tak hanya itu, ada pula hadiah istimewa sepeda motor Honda Beat siap meluncur ke tangan peserta funbike dan funwalk yang beruntung.(lid)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help