Sat Brimob Polda Aceh Gelar Fun Bike

Memeriahkan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri yang diperingati 14 November 2017 mendatang, Satuan Brimob Polda Aceh

Sat Brimob Polda Aceh Gelar Fun Bike
NORMAN WIDJAJADI, Kasat Brimob Polda Aceh

* Meriahkan HUT Ke-72
* Pendaftaran Gratis

BANDA ACEH - Memeriahkan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri yang diperingati 14 November 2017 mendatang, Satuan Brimob Polda Aceh menggelar fun bike (sepeda santai) gratis bagi masyarakat.

Fun bike yang diadakan serentak di seluruh Indonesia, Minggu (5/11) itu untuk memecahkan rekor MURI dan telah dimulai pendaftarannya.

Kasat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Norman Widjajadi SIK, mengatakan fun bike yang start dan finishnya di Mapolda Aceh itu, memperebutkan doorprize jutaan rupiah, mulai hadiah utama, seekor sapi jantan. Lalu, ada sepeda motor, sejumlah sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi serta hadiah menarik lain. “Pendaftaran dibuka di Mako Sat Brimob Simpang Jambo Tape dan Mako Den Gegana, di Jalan T Nyak Arief, Jeulingke, Banda Aceh, sampai hari terakhir, Sabtu (4/11),” kata Kombes Norman, didampingi Ketua Panitia Fun Bike, AKP Akmal SE MM, kepada Serambi, Selasa (31/10).

Pendaftaran juga dibuka di beberapa warung kopi, seperti di Zakir Kopi Seutui, Dhapu Khupi Simpang Surabaya, Cafe 3 In 1, warung kopi Rawa Sakti Simpang Mesra dan Taufik Kopi di Jalan Pocut Baren. “Peserta diarahkan untuk mendaftar dulu. Lalu tiket doorprizenya diserahkan saat berlangsung kegiatan. Hal ini untuk menghindari ada yang mengambil banyak nomor doorprize,” ujar Kombes Norman.

Ia juga menyebutkan dalam menyemarakkan HUT itu, Sat Brimob Polda Aceh juga mengadakan serangkaian kegiatan lain, mulai Lomba Dai Kamtibmas yang diikuti 20 perwakilan detasemen dan Kompi Brimob sejajaran pada 18-19 Oktober 2017.

Lalu 22-23 Oktober Lomba Hafiz Alquran antarmurid SD dan SMP serta pada 23-29 Oktober, telah berlangsung pertandingan bola voli antarklub dan Universitas di Banda Aceh dan Aceh Besar. Kemudian untuk tanggal 2 November akan dilaksanakan perlombaan menembak antar satuan di Polda Aceh dan Polres sejajaran Polda Aceh serta 3 November akan diadakan donor darah.

“Untuk semua perlombaan itu pengumuman pemenangnya akan disampaikan pada puncak peringatan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri, pada 14 November 2017 mendatang. Kami juga akan menampilkan berbagai atraksi yang mengangkat kearifan lokal,” demikian Kombes Pol Norman. (mir)  

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved