SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

Berderai Air Mata, Istri Beberkan Alasan Gugat Cerai Aldi Taher yang Tengah Sakit Kanker

Setelah berhasil menenangkan diri, Georgia pun mengakui bahwa dirinya telah menggugat sang suami.

Berderai Air Mata, Istri Beberkan Alasan Gugat Cerai Aldi Taher yang Tengah Sakit Kanker
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebriti Aldi Taher dan istrinya, Georgia Aisyah, saat ditemui sesudah menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016). Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium tiga bulan lalu, dokter menyebut Aldi terkena kanker kelenjar getah bening atau limfoma hodgin. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Istri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah Putri membeberkan alasannya menggugat cerai sang suami walau tengah mengandung 12 minggu.

Sebelum mengungkap pernyataannya, Georgia tampak terisak. Setelah berhasil menenangkan diri, Georgia pun mengakui bahwa dirinya telah menggugat sang suami.

"Bahwa saya telah mengajukan Gugatan cerai terhadap suami saya Rahmat Aldiansyah atau Aldi Taher melalui kuasa hukum saya Merdeka Ibrahim & Partners Law Office pada tanggal 20 oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

"Bahwa saya telah mendapat Relaas atau surat panggilan dari pengadilan Agama Jakarta Pusat tanggal 1 November 2017 untuk menghadiri sidang pertama pada tanggal 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," imbuhnya.

(Baca: Curhat Aldi Taher, Digugat Cerai Istri Saat Berjuang Melawan Kanker, Rumah Tangga di Ujung Tanduk)

Georgia juga mengatakan, Aldi sudah mengetahui perihal gugatan tersebut.

"Bahwa rencana pengajuan gugatan cerai saya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat tersebut telah diketahui oleh suami saya Aldi Taher," ungkapnya.

Ibu satu anak ini juga mengatakan bahwa pihaknya dan Aldi sudah mencoba melakukan mediasi, namun gagal.

"Sebelum pengajuan gugatan dilakukan pun, kami telah melakukan beberapa kali mediasi yang dihadiri oleh saya dan keluarga saya, Aldi serta Ayah kandungnya, akan tetapi tidak ada titik temu untuk bisa melanjutkan kehidupan berumah tangga yang harmonis," ucapnya.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help