SerambiIndonesia/

DP Sienta Rp 16 Juta

Diler resmi Toyota di Aceh, PT Dunia Barusa mengadakan pameran otomotif interior Pinto Aceh pada mobil Toyota

DP Sienta Rp 16 Juta
MOBIL All New Sienta dipamerkan di showroom PT Dunia Barusa, Batoh, Banda Aceh. 

* Selama Pameran Otomotif Pinto Aceh di Suzuya

BANDA ACEH - Diler resmi Toyota di Aceh, PT Dunia Barusa mengadakan pameran otomotif interior Pinto Aceh pada mobil Toyota Sienta yang dikerjakan oleh Danish car Interior, di Suzuya Mall Banda Aceh, mulai dua hari lalu, Rabu (1/11) hingga Jumat (10/11). Pameran ini juga berkolaborasi dengan bahan jok mobil ternama Accura Synthetic Leather yang menjadi supplier bahan baku jok mobil.

Branch Manager PT Dunia Barusa, Azhar dalam konferensi pers, Kamis (2/11) menyampaikan untuk saat ini masih sarung jok Toyota Sienta yang diaplikasikan Pinto Aceh. “Kita melihat animo masyarakat Aceh, apakah dapat diterima dengan baik. Kalau ini dapat diterima secara baik, maka tidak menutup kemungkinan untuk model-model yang lain juga kita pakaikan jok mobil pinto aceh,” kata Azhar.

Selama pameran berlangsung, pihaknya juga memberikan promo yang menarik yaitu cukup membayar DP atau uang muka Rp 16 juta maka dapat membawa pulang satu mobil Toyota Sienta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Alhamdulillah hingga kini Toyota masih jadi market leader di Aceh,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Communication Accura, Marco Efraim Hutabarat menyampaikan permintaan kulit sintetis merek Accura ini di Aceh mulai menunjukkan peningkatan yang lebih baik, melalui Danish Car Interior yang merupakan satu diantara anggota IATS (asosiasi trimmer terbaik di Indonesia).

Dikatakan, Agustus lalu Danish juga ikut berpartisipasi menampilkan karya khas daerah Aceh yaitu Pinto Aceh pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), tepatnya pada Booth Accura.

“Produk kulit jok sintetis ini sudah berjalan sekitar 10 tahun. Kami juga sudah mengekspor ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Turki,” sebut Marco. Meski berbahan sintetis, dikatakan, Accura juga memiliki produk unggulan yaitu Accura Lizzio dengan kelebihan lebih dingin dan memiliki pori-pori seperti kulit asli.

Selama pameran berlangsung, Accura dan Danish memberikan harga promo dalam bentuk cashback up to Rp 1 juta. Harga khusus selama pameran yaitu bahan New Accura dua baris Rp 2,5 juta, dan tiga baris Rp 3 juta. Sedangkan bahan Accura Lizzio untuk dua baris Rp 3.750.000, dan tiga baris Rp 4,5 juta. Accura sebagai official partner IATS juga memberikan garansi bahan selama tiga tahun. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help