SerambiIndonesia/

Enam Variasi Jok Mobil

CEO Danish Car Interior, Afi menyebutkan dalam pameran tersebut Danish juga hadir menampilkan karya-karya terbaiknya

Enam Variasi Jok Mobil
Pengunjung melihat berbagai sarung jok berbahan Accura yang dipamerkan pada pameran otomotif interior Pinto Aceh, satu diantaranya sarung jok Pinto Aceh, di Suzuya Mall Banda Aceh, Kamis (2/11). SERAMBI/MAWADDATUL HUSNA 

CEO Danish Car Interior, Afi menyebutkan dalam pameran tersebut Danish juga hadir menampilkan karya-karya terbaiknya. Ada sekitar enam karya model variasi jok mobil berbahan kulit sintetis Accura Lizzio yang diharapkan dapat menjadi pilihan alternatif pengunjung yang ingin mengganti jok mobil.

Sementara terkait, Pinto Aceh yang diaplikasikan pada mobil Toyota Sienta, Afi mengatakan setelah menampilkan karya khas daerah Aceh yaitu Pinto Aceh pada gelaran GIIAS, tepatnya pada Booth Accura, Agustus lalu. Apresiasi yang sangat besar datang dari berbagai penjuru, bahkan hingga ke dunia international, karena itu PT Dunia Barusa juga mengapresiasi dan mengadaptasi karya ini untuk disandingkan pada mobil Toyota Sienta.

“Pinto Aceh sering digunakan pada peci, baju, maka terinspirasi dari hal itu muncul ide untuk mengaplikasikannya pada sarung jok mobil. Dan kini kita aplikasikan pada mobil Toyota Sienta,” ujar Afi. Di samping itu, pada pameran tersebut bagi pemilik kartu kredit BNI46 juga dapat memperoleh promo cicilan 0 persen selama 12 bulan, dan juga tambahan cashback Rp 100 ribu. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help