SerambiIndonesia/

Pendaftar Fun Bike HUT Brimob Sudah 5.000

Hingga hari keempat pendaftaran fun bike (sepeda santai) dibuka Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka

Pendaftar Fun Bike HUT Brimob Sudah 5.000
NORMAN WIDJAJADI, Kasat Brimob Polda Aceh

BANDA ACEH - Hingga hari keempat pendaftaran fun bike (sepeda santai) dibuka Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 Korps Brimob Polri, 5.000 peserta lebih sudah mendaftar. Fun bike yang akan digelar Minggu (5/11) ini, juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, untuk memecahkan rekor MURI.

Kasat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Norman Widjajadi SIK, menjelaskan pendaftaran fun bike hingga Sabtu (4/11) besok itu, memperebutkan doorprize jutaan rupiah dengan hadiah utama seekor sapi jantan.

Lalu, ada sepeda motor serta sejumlah sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi dan hadiah menarik lainnya. “Para peserta diminta mendaftar saja dulu. Nanti tiket doorprize-nya akan diserahkan saat berlangsung acara. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, ini untuk menghindari ada yang mengambil banyak nomor,” kata Kombes Norman didampingi Ketua Panitia Fun Bike, AKP Akmal SE MM, kepada Serambi, Kamis (2/11).

Kasat Brimob ini kembali menjelaskan pendaftaran dibuka di Mako Sat Brimob Simpang Jambo Tape, Mako Den Gegana, Jalan T Nyak Arief, Jeulingke serta beberapa warung kopi, seperti di Zakir Kopi Seutui, Dhapu Khupi Simpang Surabaya, Cafe 3 In 1, warung kopi Rawa Sakti Simpang Mesra, dan Taufik Kopi di Jalan Pocut Baren.

“Untuk start dan finishnya di Mapolda Aceh. Nanti di lokasi acara, para peserta akan dihibur oleh komedian Aceh, Joni Kapluk dan Mando,” demikian Kombes Pol Norman Widjajadi SIK. (mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help