Siang Ini Ada Zikir dan Doa Bersama Ustaz Sampan di Pendopo Bupati Gayo Lues

"Peserta zikir dan doa bersama serta wirit yasin di pendopo itu mayoritas kaum ibu-ibu anggota wirit yasin,"

Siang Ini Ada Zikir dan Doa Bersama Ustaz Sampan di Pendopo Bupati Gayo Lues
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Ilustrasi zikir akbar 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Siang ini sekira pukul 14.00 WIB akan digelar zikir dan doa bersama di Pendopo Bupati Gayo Lues (Galus) yang akan di isi oleh Ustaz Drs H M Samin Pane alias ustad Sampan.

Kegiatan tersebut juga bersamaan dengan wirit akbar, Jumat (3/11/2017).

Kabag Humas Sekdakab Galus, Wahidin Porang, kepada Serambinews.com mengatakan, kegiatan zikir dan doa bersama dengan Ustaz M Samin Pane alias ustazd Sampan asal Medan Sumatera Utara tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Galus bersamaan dengan wikir akbar kaum ibu-ibu binaan ketua PPK Galus.

(Baca: 3.000 Jamaah Hadiri Zikir Akbar Peringatan Maulid Nabi di Aceh Tengah)

"Peserta zikir dan doa bersama serta wirit yasin di pendopo itu mayoritas kaum ibu-ibu anggota wirit yasin dari sebelas kecamatan di kabupaten itu," sebut Kabag Humas Sekdakab Galus.

Kabag Humas mengatakan, selain anggota wirit yasin binaan ketua PPK tersebut, kegiatan zikir dan doa bersama dengan ustazd Sampan akan dihadiri oleh kaum bapak para tokoh agama, masyarakat serta para unsur Muspida plus dan para jajaran kepala dinas badan kantor lainnya.

Dalam surat undangan Bupati itu, para kepala SKPK diminta mengikut sertakan pejabat eselon III dan IV untuk menghadiri dan memeriahkan kegiatan itu,"demikian Kabag Humas. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved