Baju Peserta Jalan Santai Pemko Subulussalam Sudah Dibagikan, Buruan!

"Bagi pendaftar pertama sebanyak 1.300 orang, panitia menyediakan baju. Silakan ambil di Kantor PWI Kota Subulussalam."

Baju Peserta Jalan Santai Pemko Subulussalam Sudah Dibagikan, Buruan!
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Peserta Jalan Santai Pemko Subulussalam mengambil baju di Kantor PWI setempat, Sabtu (4/11/2017). 

Laporan Taufik Zass | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Peserta yang mendapat kupon baju untuk acara Jalan Santai dan Sepeda Santai kerja sama Harian Serambi Indonesia dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Subulussalam, sudah bisa mengambilnya.

Baju bisa diambil di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam, Jalan Malikussaleh depan MTsN Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Ketua Panitia Jalan Santai dan Sepeda Santai, Khalidin kepada Serambinews.com mengatakan, hanya pendaftar pertama dan memiliki kupon baju yang mendapat baju.

(Baca: Alhamdulillah, Ada Pasar Murah Bank Aceh di Even Jalan Santai di Subulussalam)

"Jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 7.900 dari 8.000 kupon. Bagi pendaftar pertama sebanyak 1.300 orang, panitia menyediakan baju. Silakan ambil di Kantor PWI Kota Subulussalam," kata Khalidin.

Khalidin juga meminta peserta yang sudah mendaftar berkumpul di Terminal Terpadu Subulussalam, Minggu (5/11) pukul 07.30 WIB.

(Baca: Anggota DPRK Subulussalam Bawa Keluarga Dengan Sepeda Motor Untuk Mendaftar Fun Bike)

"Kesempatan emas bagi masyarakat, selain bisa bersepeda asik atau jalan santai dapat pula hadiah hanya dengan mengikuti kegiatan jalan santai dan sepeda santai ini," katanya.

Kegiatan sepeda santai dan jalan santai itu dipusatkan di Kompleks Terminal Terpadu Subulussalam Jalan T Nyak Adam Kamil.

Para peserta Jalan Santai dan Sepeda Santai ini akan dilepas Wali Kota Subulussalam, H Merah Sakti SH didampingi Kadisporapar Hj Sartina NA SE MSi dan unsur Muspida pukul 09.00 WIB sampai selesai.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved