Dua Rumah dan Empat Gudang Perabot di Bireuen Terbakar

Empat unit pemadam kebakaran serta ratusan warga berusaha memadamkan api. Usaha memadamkan api baru berhasil sekitar pukul 11.30 WIB.

Dua Rumah dan Empat Gudang Perabot di Bireuen Terbakar
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar dua rumah dan empat gudang perabot di Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Sabtu (4/11/2017). 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Dua unit rumah dan empat pintu gudang yang berisi perabot di Desa Geulanggang Kulam, Kota Juang Bireuen terbakar sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (4/11/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Empat unit pemadam kebakaran serta ratusan warga berusaha memadamkan api.

Usaha memadamkan api baru berhasil sekitar pukul 11.30 WIB.

(Baca: Begini Kronologis Penyebab Kebakaran Dua Rumah di Lhokseumawe Hingga 16 Jiwa Mengungsi)

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, dua unit rumah yang terbakar yaitu milik Mulyadi (31) warga Desa Geulanggang Kulam, dan satu lagi milik Hendri (29) pedagang makanan ringan beralamat di Desa Cot Bada Tunong, Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Sedangkan empat gudang perabot adalah milik H Abdul  Wahab (57), yang juga pemilik toko Mega Perabot beralamat di Desa Geulanggang Kulam, Kota Juang, Bireuen.

Sumber api penyebab kebakaran belum diketahui. Namun diduga api berasal dari arus pendek listrik. Api dengan cepat menyebar keseluruhan bangunan gudang maupun rumah.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved