SerambiIndonesia/

Millenials

Vivi dan Julia Suka Banget Kongkow di Kafe, Rupanya Ini yang Bikin Mereka Betah

Dua hal ini yang menjadi teman baik anak muda kekinian biar makin hits. Kali ini, tim millenials mengajak...

Vivi dan Julia Suka Banget Kongkow di Kafe, Rupanya Ini yang Bikin Mereka Betah
SERAMBINEWS.COM/HARI MAHARDIKA

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kids jaman now (anak zaman sekarang) memang nggak jauh-jauh dengan hangout. Selain gadget, kongkow-kongkow menjadi gaya hidup yang nggak terpisahkan.

Dua hal ini yang menjadi teman baik anak muda kekinian biar makin hits. Kali ini, tim millenials mengajak kamu berpetualang rasa.

Menjajal jajanan kekinian yang digandrungi kids jaman now. Buat kamu  penggemar wisata kuliner, deretan cemilan berikut bisa banget nih dicoba.

Vivi Meilani dan Julia Savana suka banget kongkow di kafe.
Vivi Meilani dan Julia Savana suka banget kongkow di kafe. (SERAMBINEWS.COM/HARI MAHARDIKA)

"Kami emang suka nongkrong, biasanya paling suka sama churros dan kentang goreng. Karena ini kan makanan ringan dan bisa dimakan rame-rame juga," beber Vivi Meilani (26) dan Julia Savana (23) berbagi pengalaman saat dijumpai di Break Time Coffee Shop, Peunayong, Banda Aceh, Kamis (2/11).

Dua sepupu ini terlihat begitu senang memanjakan lidah di salah satu kafe hits di jantung Kota Banda Aceh itu. Selain churros dan kentang goreng, kami juga berkesempatan menengok langsung dapur produksi dimsum.

Dimsum ayam
Dimsum ayam (SERAMBINEWS.COM/HARI MAHARDIKA)

Makanan ringan asal 'Negeri Tirai Bambu' China ini memang cocok disantap di musim hujan. Tentunya ditemani secangkir teh yang akan melengkapi acara santap dimsum.

Churros asal Spanyol terasa gurih di lidah, berpadu dengan cocolan cokelat nan kental.

vivimeilani
instagram.com/vivimeilani

Sedangkan saos tomat menjadi peneman potongan french fries alias kentang goreng dengan sensasi rasa asin.

Kalau yang terakhir disebut, memang udah akrab di lidah kan guys? Kabar baiknya, untuk menikmati masing-masing seporsi cemilan nge-hits itu, kamu cukup membayar belasan ribu rupiah saja.

Buat kamu penggemar waffle, nggak ada salahnya mangkal di N & N Coffee. Cafe yang juga berlokasi di kawasan Peunayong, Banda Aceh ini menjadikan waffle eggs sebagai menu andalan.

Jika waffle biasanya berbentuk kotak-kotak, maka seperti namanya, waffle eggs ala N & N berbentuk bulat-bulat.

Waffle eggs
Waffle eggs (SERAMBINEWS.COM/HARI MAHARDIKA)

"Waffle di sini disukai karena teksturnya lebih crispy. Kalau potongannya yang bulat-bulat karena mengadopsi Hongkong style," terang Vandi, koki yang juga menjalankan usaha milik keluarganya itu.

Dijual mulai harga Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu, waffle di sini menawarkan varian topping seperti ovomaltine, nutella, dan keju mix cokelat. Hmmm... yummy! Itulah deretan jajanan kids jaman now yang layak dicoba. Kalau kamu suka yang mana? (rul/ fit)

Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help