SerambiIndonesia/

Zlatan Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo NTT, Kedatangannya Sangat Rahasia

Dia hanya terlihat turun ke bandara kemudian langsung menghilang karena tidak mau dipublikasikan.

Zlatan Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo NTT, Kedatangannya Sangat Rahasia
KOLASE POS KUPANG
Zlatan Ibrahimovic 

SERAMBINEWS.COM, KUPANG - Pemain terbaik Swedia, Zlatan Ibrahimovic saat ini masih dalam pemulihan akibat cedera panjang yang dialaminya.

Pemain berjulukan Ibracadabra yang telah empat musim membela PSG ini, telah memperbaharui kontrak dengan Manchester United untuk untuk sisa musim 2017-2018.

Akun Twitter resmi klub, Kamis (24/8/2017) lalu, mengumumkan bahwa Ibrahimovic menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Namun saat ini dia sedang diistirahatkan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Dalam masa istirahatnya ini, Zlatan memilih berlibur ke berbagai negara.

Nah, salah satu destinasi yang dipilih Ibracadraba adalah pantai di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat.

Keindahan alam Labuan Bajo, membuat pemain yang mengawali karier sepakbola di klub kota kelahirannyam Malmö FF pada akhir 1990-an ini ingin menikmatinya.

Lahir pada 3 Oktober 1981 (36 tahun), di Malmö, Swedia, pemain dengan tinggi 1,95 meter ini tiba di Labuan Bajo, Kamis (2/11/2017).

Dari sebuah foto yang beredar, Zlatan nampak hanya memakai kaus oblong, celana pendek dan sepatu kets saat turun di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Nampak tak ada warga yang menyangka kalau pria berkacamata dan berambut gondrong yang diikat rapi ini adalah salah satu pemain sepakbola termahal dunia.

Halaman
123
Editor: Zaenal
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help