SerambiIndonesia/

Otomotif

Daihatsu Utamakan Layanan Terbaik  

PT Astra Daihatsu Banda Aceh siap menberi pelayanan terbaik kepada para konsumen, mulai dari penjualan

Daihatsu Utamakan Layanan Terbaik   
MOBIL low multi purpose vehicle (LMPV) Daihatsu Great New Xenia dipajang di depan showroom Bathoh, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Banda Aceh siap menberi pelayanan terbaik kepada para konsumen, mulai dari penjualan, servis dan juga spareparts (3S). Distributor mobil Daihatsu ini yang berada di Bathoh, Banda Aceh akan tetap berkomitmen melayani dengan sebaik-baiknya warga Aceh.

Herizal Ruslan SE, Kacab Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (4/11) menjelaskan pihaknya tidak akan pernah mengabaikan pelayanan kepada konsumen. “Kami juga siap jemput bola bagi warga yang ingin memesan mobil atau juga servis rutin mobil,” katanya.

Dia menyatakan di tengah-tengah membanjirnya produksi mobil, Daihatsu tetap memberi penawaran dengan harga paling terjangkau di kelasnya. “Bukan hanya mobil yang terjangkau, biaya servis juga sangat terjangkau,” klaim Herizal, seraya menambahkan harga jual kembali juga tetap bertahan.

Herizal menjelaskan dalam dalam proses pembelian mobil Daihatsu, banyak cara untuk dibawa pulang, apalagi dengan adanya promo akhir tahun ini. Disebutkan, mulai dari DP atau muka terjankau sampai cicilan juga tidak memberatkan, bahkan bisa sampai 8 tahun.

Disebutkan, pembelian mobil secara kredit juga diberikan kepada karyawan Astra Group, PNS dan guru. Disebutkan, masih banyak lagi penawaran yang didapat untuk pembelian di November ini.

Selain itu, seorang konsumen New Xenia Sporty di Aceh menyatakan senang dengan layanan servis Daihatsu. Dia yang bernama Iqbal Munazar menyatakan mobilnya sempat mati mendadak di tengah jalan seusai mengisi bahan bakar di SPBU bulan lalu, bahkan jam sudah menunjukkan dinihari, sekitar pukul 00.00 WIB.

Tanpa menunggu lama, dia langsung menghubungi petugas servis Daihatsu yang langsung datang pada saat itu untuk memeriksa mobilnya, walau berjarak 170 km dari Banda Aceh. Dikatakan, mobilnya diperiksa dan ternyata ada kesalahan pada pengisian bahan bakar, dimana petugas SPBU mengisi solar, bukan Fertalite seperti yang dimintanya.

Dia menjelaskan seusai masalah ditemukan, mobilnya dapat dihidupkan lagi dan dapat melanjutkan perjalanan. Dia menyampaikan terima kasih atas layanan yang telah diberikan, apalagi sangat dibutuhkan agar perjalanan dapat dilanjutkan kembali.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help