SerambiIndonesia/

Seremonia

Ellis Estetika, Klinik Perawatan Wajah dengan Harga Terjangkau

hanya Rp 35 ribu, sudah bisa facial di Ellis Estetika, dan gratis untuk konsultasi dokter

Ellis Estetika, Klinik Perawatan Wajah dengan Harga Terjangkau
IST
Dirut Ellis Estetika, dr Ellis Zarni Dewi (kiri) sedang menjelaskan tentang produk ELFAR kepada Ketua Dekranasda Aceh Darwati A Gani, Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh Nurmiaty AR Aminullah Usman, dr Nur Nikmat MKS, dan Istri Wagub Aceh Dyah Erti Idawati di sela-sela acara pembukaan klinik kecantikan tersebut, Senin (23/10) 

Klinik Perawatan Wajah Ellis Estetika yang beralamat di Jalan Teuku Nyak Arief Nomor 335, Jeulingke, Banda Aceh melayani sejumlah tindakan perawatan wajah seperti Facial, Facial Premium, Mikrodermabrasi, Radiofrequency, Laser, Filler, Botox, Threadlift, Peeling, Mesotherapy, Dermaroller, dan lain sebagainya. Sejumlah tindakan perawatan tersebut ditangani langsung oleh tenaga profesional menggunakan alat-alat canggih, tapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Kunjungan Ketua Dekranasda Aceh
Kunjungan Ketua Dekranasda Aceh (IST)

Menariknya, facial di Ellis Estetika yang baru saja diresmikan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh, Darwati A Gani ini tak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Hanya Rp 35 ribu, sudah bisa facial di Ellis Estetika, dan gratis untuk konsultasi dokter.

"Walaupun kualitas kita nomor satu, tapi masyarakat jangan takut berobat, dan jangan takut datang ke klinik kita. Karena kita memperlakukan pasien secara personal, dan mengutamakan mutu serta layanan diatas segalanya," kata Dirut Ellis Estetika, dr Ellis Zarni Dewi.

Ia menambahkan terkadang banyak yang mempertanyakan mengapa harganya bisa murah. Dalam hal ini, pihaknya berprinsip untuk bisa membantu antar sesama agar semua orang dapat meningkatkan rasa percaya diri yang berdampak luas terhadap keluarga, usaha, dan pergaulannya.

"Jangan dilihat dari harganya, karena kita enggak hitung-hitungan. Karena nanti orang akan menilai sendiri, ternyata yang disebut ada harga ada barang itu enggak berlaku. Maksudnya, belum tentu harga yang mahal itu menjamin dan belum tentu juga harga yang murah itu enggak menjamin," jelasnya yang menambahkan di Ellis Estetika harganya relatif terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Konsultasi Gratis
Konsultasi Gratis (IST)

gratis konsultasi dokter

Dirut Ellis Estetika, dr Ellis Zarni Dewi menambahkan di klinik tersebut pasien bisa konsultasi sepuasnya dengan dokter secara gratis sebelum perawatan. "Setelah ada perbincangan antara dokter dengan pasien dan terdapat kata sepakat dari kedua belah pihak. Kemudian baru dilanjutkan perawatan sesuai dengan yang dibutuhkan pasien," ujarnya.

Dijelaskan, semua perawatan di Klinik Ellis Estetika menggunakan produk ELFAR yang baru diluncurkan pada saat bersamaan dengan grand opening klinik. Produk tersebut sudah terdaftar di BBPOM, dan semua obat yang digunakan sudah teregistrasi serta diteliti sehingga aman digunakan.

"Pasien juga bisa langsung mengecek ke BBPOM, ditiap produknya ada nomor NA," sebut dr Ellis.

Pemotongan Pita Grand Oppening
Grand Opening (IST)

Saat grand opening Ellis Estetika, Senin (23/10) yang diresmikan oleh Ketua Dekranasda Aceh, Darwati A Gani juga dihadiri Istri Wagub Aceh, Dyah Erti Idawati, Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh, Nurmiaty AR Aminullah Usman, dan sejumlah undangan lainnya.

Klinik Ellis Estetika dibuka setiap hari (Senin-Minggu), mulai pukul 9.00- 19.00 WIB. Dan setiap harinya selalu ada dokter yang siap melayani pasien di ruang konsultasi yang tersedia di klinik tersebut. Untuk informasi lebih lanjut tentang Klinik Ellis Estetika, dapat diakses di www.ellis-estetika.com atau menghubungi customer service di nomer 0852-1188-8585. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help