Azhari Cagee: Aryos Itu bukan Pengamat, Komentarnya Ngawur

"Saya tak ngerti dengan pola pikir Aryos, komentarnya itu ngawur. Jika begitu komentarnya soal bendera, itu penggunjing,"

Azhari Cagee: Aryos Itu bukan Pengamat, Komentarnya Ngawur
IST
Azhari Cagee 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh (PA) mengaku berang dengan komentar pengamat politik dan keamanan Aceh, Aryos Nivada terkait polemik bendera bintang bulan.

Bahkan ia menyebutkan, Aryos Nivada itu sebenarnya bukan pengamat. Komentar-komentarnya pun dinilai Cagee komentar yang tidak mendasar dan cenderung ngawur.

"Saya tak ngerti dengan pola pikir Aryos, komentarnya itu ngawur. Jika begitu komentarnya soal bendera, itu bukan pengamat tapi penggunjing," kata Azhari Cagee kepada Serambinews.com, Rabu (8/11/2017).

(Baca: Azhari Cagee: Pengamat jangan Lebay)

Sebagaimana diberitakan Harian Serambi Indonesia edisi cetak Rabu (8/11/2017) hari ini, Aryos mengatakan, bendera bintang bulan yang saat ini masih berpolemik sarat dengan kepentingan politik.

Menurutnya, isu itu memang sengaja dimunculkan menjelang kontestasi politik di Aceh, baik pilkada maupun pemilu legislatif, sebagai strategi politik partai lokal di Aceh untuk meraup simpati publik.

Terhadap itu, Azhari Cagee mengatakan, persoalan bendera yang tersebut dalam Qanun Nomor 3 Tahun 2013 setiap tahun memang dibahas oleh DPRA.

"Setiap tahun kita bahas tapi kan kemarin ada cooling down di pusat. Kita setiap tahun mengawasi persoalan ini, bukan hanya ketika mau pilkada," kata Cagee.

(Baca: Azhari Cage: Ada Kepentingan Pribadi)

Menurutnya, jika Aryos mengatakan persoalan bendera hanya dibahas jelang pemilihan di Aceh, itu salah dan ngawur.

"Yang mengatakan isu bendera jelang pemilu diangkat untuk kepentingan, itu yang patut kita curigai, jangan-jangan ada kepentingan dan suruhan siapa di belakangnya," pungkas Azhari Cagee. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved