SerambiIndonesia/

DPP Hanura Kunjungan Langsa dan Tamiang

DPP Partai Hanura Bina Wilayah Aceh, Senin (6/10), melakukan konsolidasi safari dengan DPC Hanura Kota Langsa

DPP Hanura Kunjungan Langsa dan Tamiang
KETUA DPP Partai Hanura Bina Wilayah Aceh, Ridwan Amir, Ketua Bapilu Hanura Aceh, M Fauzan Febriansyah, Ketua Sapma Hanura Aceh, Tata Moeda, Ketua DPC Partai Hanura Langsa, Ali Sadly SE, Wakil Ketua DPC Hanura Langsa, Zuhdi Madjid SH SPN, Tiga anggota DPRK Langsa dari Fraksi Partai Hanura Langsa, Faisal AMK, Amirullah, Pagian Widodo Siregar. 

LANGSA - DPP Partai Hanura Bina Wilayah Aceh, Senin (6/10), melakukan konsolidasi safari dengan DPC Hanura Kota Langsa dan DPC Hanura Aceh Tamiang. Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan Pilkada Lesgislatif (Pileg) 2019.

Konsolidasi safari ini dipimpin Ketua DPP Partai Hanura Bina Wilayah Aceh, Ridwan Amir, Ketua Bapilu Hanura Aceh, M Fauzan Febriansyah, Ketua Sapma Hanura Aceh, Tata Moeda.

Saat berada di Langsa, kedatangan tim dari DPP disambut Ketua DPC Partai Hanura Langsa, Ali Sadly SE, Wakil Ketua DPC Hanura Langsa, Zuhdi Madjid SH SPN, Tiga anggota DPRK Langsa dari Fraksi Partai Hanura Langsa, Faisal AMK, Amirullah, Pagian Widodo Siregar.

Ketua DPP Partai Hanura Bina Wilayah Aceh, Ridwan Amir, mengatakan, konsolidasi ini untuk melihat kesiapan DPC Partai Hanura di Aceh mengikuti Pilkada 2019. Hanura ingin berubah untuk lebih kerja sama yang erat lagi antara DPP dan DPW dan DPC.

“Kita mewakili DPP turun langsung melihat kesiapan dari tingkat ranting, PAC, sampai ke DPC menuju Pileg 2019. Kesiapan itu meliputi kesiapan struktur partai, caleg, dan sayap partai. Konsolidasi sekaligus memantau kekuatan Partai Hanura di Aceh,” ujarnya.

Ridwan Amir menyebutkan, konsolidasi safari tahap pertama ini berlangsung di delapan kabupaten/kota di Aceh, diawali dari DPC PH Aceh Tamiang, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih H Mursil. T Insyaudin, mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Rusman.

Kemudian dilanjutkan ke DPC Partai Hanura Langsa. Hari kedua di Aceh Timur dan Aceh Utara, berikutnya Kota Lhokseumawe dan Bireuen, dan hari ke empat Kabupaten Bener Meriah. “Pada prinsipnya kita turun ini melihat secara nyata, kesiapan struktur partai, kita mau memastikan langsung, tidak menerima laporan saja,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, DPP Partai Hanura Bina Aceh ini juga mengharuskan Hanura Langsa agar dapat meraih, minimal 7 kursi di DPRK. Untuk itu, kepada DPC diharapkan dapat melakukan langkah-langkah persiapan yang matang menjelang Pileg 2019.

Menindaklanjuti hal itu, Ketua DPC Hanura Langsa, H Ali Sadly SE, mengatakan, untuk langkah awal pihaknya akan membuat satu konsolidasi partai tingkat Kecamatan atau Pengurus Anak Cabang (PAC). Konsolidasi ini juga akan dilakukan hingga ke tingkat ranting di 66 gampong yang ada di wilayah Kota Langsa.

“Mudah-mudahan semua arahan dari DPP Partai Hanura Bina Aceh ini akan kita laksanakan dengan dukungan sayap partai, yakni Sapma dan Laskar Muda termasuk Srikandi Partai Hanura Kota Langsa,” ucapnya.

Pihaknya juga akan berupaya keras untuk bisa meraih 7 kursi di DPRK sebagaimana yang ditargetkan DPP. “Semua elemen, dari pengurus DPC, ranting, termasuk sayap partai yang telah ada akan bekerja solid dan kompak untuk mencapai target tersebut. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Langsa,” ucapnya.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help