Tertibkan Tambang Emas Liar, Mobil Patroli Milik Kodim Nagan Raya Nyaris Terseret Arus Sungai

Personel lainnya yang mengetahui kejadian ini berupaya memberikan pertolongan sehingga kendaraan dinas TNI berhasil diselamatkan.

Tertibkan Tambang Emas Liar, Mobil Patroli Milik Kodim Nagan Raya Nyaris Terseret Arus Sungai
ist
Sebuah mobil patroli milik TNI nyaris terseret arus sungai saat dilalukan patroli bersama Polri dan tim gabungan lainnya di DAS Krueng Nagan di kawasan Desa Blang Leumak, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Kamis (9/11/2017) siang. 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sebuah mobil patroli milik TNI di jajaran Kodim 0116 Nagan Raya, Kamis (9/11/2017) siang nyaris terseret arus sungai saat dilalukan patroli bersama Polri dan tim gabungan lainnya di DAS Krueng Nagan di kawasan Desa Blang Leumak, Kecamatan Beutong, Nagan Raya.

Beruntung, mobil dinas yang mengangkut sejumlah prajurit TNI bersama pihak terkait itu tak terseret, setelah arus sungai yang dilintasi kendaraan ini mengalir sangat deras.

(Baca: Gunong Ujeun Masih Ditambang)

Sejumlah mobil patroli milik Polres Nagan Raya dan personel lainnya yang mengetahui kejadian ini, berupaya memberikan pertolongan sehingga kendaraan dinas TNI berhasil terselamatkan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, aksi heroik dan kekompakan prajurit TNI, Polri dan tim gabungan tersebut membuahkan hasil.

Kendaraan dinas yang mengangkut anggota penertiban yang semula menuju ke lokasi tambang emas ini berhasil selamat, setelah ditarik beramai-ramai.

(Baca: Ini Pengakuan Buruh Tambang Emas Ilegal di Tangse tentang Bagi Hasilnya)

Meski ada insiden kecil, namun sosialisasi yang dilakukan petugas di lokasi tambang emas ilegal tersebut berhasil dilakukan. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help