SerambiIndonesia/

Aceh Besar 350, Banda Aceh 146 Orang

SEBANYAK 350 orang telah mendaftar sebagai anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Aceh Besar

Aceh Besar 350, Banda Aceh 146 Orang
Serambi
Panwaslu A Tamiang 

SEBANYAK 350 orang telah mendaftar sebagai anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Aceh Besar. Sementara di Banda Aceh total jumlah pendaftar mencapai 146 orang. Jadwal pendaftaran sendiri ditutup pada Kamis (9/11).

Ketua Panwaslu Aceh Besar, Syukurdi M, kepada Serambi, Jumat (10/11), mengatakan, minat masyarakat untuk mendaftar sangat tinggi. Dari 23 kecamatan se-

Aceh Besar, hanya dua kecamatan yang jumlah peserta mendaftar tidak mencukupi batas minimal, yaitu sembilan orang.

Dua kecamatan itu adalah Kecamatan Darul Kamal dan Kecamatan Leupung. Jumlah pendaftar di dua kecamatan ini sangat sedikit, yaitu masing-masing delapan orang. Terhadap dua kecamatan ini akan diperpanjang masa pendaftaran hingga 12 November 2017.

Sementara anggota Panwaslu Banda Aceh, Yusuf Qardhawi menyampaikan, total peserta yang mendaftar dari sembilan kecamatan mencapai 146 orang. Namun, ada satu kecamatan yang jumlah pesertanya kurang satu yaitu Kecamatan Banda Raya.

“Ada satu kecamatan yang tidak cukup kuota yaitu Kecamatan Banda Raya. Per kecamatan seharusnya tidak boleh kurang dari sembilan orang yang mendaftar, sehingga khusus untuk Kecamatan Banda Raya dibuka kesempatan tiga hari lagi untuk mendaftar,” ucapnya.(mas)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help