SerambiIndonesia/

AHM Luncurkan All New Honda CRF 150L

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport

AHM Luncurkan All New Honda CRF 150L
CHIEF Operating Officer for Motorcycle Operation of Honda Motor CO Ltd, Shinji Aoyama, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, President Director AHM Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman memperkenalkan New Honda CBR250RR Special Edition pada pameran otomotif GIIAS 2017 di Tangerang, Kamis (10/8). 

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberi kebebasan bagi pengendaranya untuk menikmati petualangan.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma dalam rilis yang diterima Serambi, Jumat (10/11) menyampaikan, All New Honda CRF150L hadir dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” melalui penyematan desain terbaru. Ketangguhan motor ini dicapai karena penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti long travel inverted front fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan, saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mulai meningkat. Model ini telah lama ditunggu pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

Dikatakan, All New Honda CRF150L yang hanya memiliki warna extreme red ini hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

Model ini hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki new taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital panel meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.(rel/una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help