SerambiIndonesia/

Bahan Bakar Lebih Irit

SALES Manager Wuling Motors Aceh, S Marpaung, juga menjelaskan, harga mobil itu lebih ekonomis di kelasnya, bahan bakar lebih irit

Bahan Bakar Lebih Irit
SERAMBI/HARI MAHARDHIKA
Sales Manager Wuling Motors Aceh, S Marpaung memperlihatkan mobil Wuling Confero S di dealer Wuling yang berlokasi di Jalan Dr Mohd Hasan, Banda Aceh, Jumat (10/11). Mobil yang sudah diperkenalkan di Medan dan Jakarta beberapa waktu lalu itu, kini hadir di Aceh. SERAMBI/HARI MAHARDHIKA 

SALES Manager Wuling Motors Aceh, S Marpaung, juga menjelaskan, harga mobil itu lebih ekonomis di kelasnya, bahan bakar lebih irit, serta aksesorisnya lengkap. Dikatakan, Wuling Confero S memiliki desain grill yang modern dan bumper yang gagah, arah pencahayaan lampu bisa diatur sesuai kebutuhan, kursi baris ketiga nyaman dan lapang, dan posisi kemudi dapat diatur agar lebih nyaman.

“Mobil ini juga dilengkapi dengan tempat charge handphone di bagian depan, tengah, dan belakang, serta audio touchscreen atau layar sentuh,” ujar S Marpaung seraya menyatakan pihaknya memberi layanan service, spare part, dan sale atau 3S.

Ia juga menjelaskan, Confero S dilengkapi fitur-fitur keselamatan, di antaranya dual front SRS airbag yang memberi perlindungan lebih dan memperkecil resiko cedera, serta dilengkapi front and rear parking sensor di depan dan belakang mobil sehingga memudahkan saat parkir.

Selain itu, tambah S Marpaung, mobil tersebut memiliki tire pressure monitoring system yang memberi informasi mengenai tekanan angin di ban, rem cakram depan belakang, sabuk pengaman lengkap hingga baris ketiga, memiliki fitur untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua, serta seatbelt indicator untuk mengingatkan pengemudi dan penumpang kursi depan agar memakai seatbelt.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help