SerambiIndonesia/

Wuling Confero S Hadir di Aceh

Wuling Confero S yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Medan dan Jakarta, kini hadir di Aceh dengan harga

Wuling Confero S  Hadir di Aceh
SERAMBI/HARI MAHARDHIKA
Sales Manager Wuling Motors Aceh, S Marpaung memperlihatkan mobil Wuling Confero S di dealer Wuling yang berlokasi di Jalan Dr Mohd Hasan, Banda Aceh, Jumat (10/11). Mobil yang sudah diperkenalkan di Medan dan Jakarta beberapa waktu lalu itu, kini hadir di Aceh. SERAMBI/HARI MAHARDHIKA 

* Harga Mulai Rp 145.300.000/Unit

BANDA ACEH - Wuling Confero S yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Medan dan Jakarta, kini hadir di Aceh dengan harga Rp 145.300.000 hingga Rp 182.400.000 per unit. Confero S memiliki pilihan konfigurasi 7 atau 8 bangku dan dilengkapi fitur-fitur yang memberi rasa nyaman dalam berkendara sehingga sesuai untuk kebutuhan keluarga.

Sales Manager Wuling Motors Aceh, S Marpaung menyampaikan hal itu kepada Serambi, usai penyerahan satu unit Confero S kepada pembeli pertama, Asrul Amin, warga Simeulue, di diler mobil tersebut, di Jalan Dr Mohd Hasan, Gampong Lamdom, Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (10/11). “Pak Asrul sudah memesan sekitar seminggu lalu, dan ketika mobilnya sampai langsung kita serahkan kepada beliau,” ujarnya.

Dikatakan mobil dengan kapasitas mesin 1.500 cc ini diproduksi di Cikarang oleh General Motor--pabrik terkenal di Amerika. “Karena kuantitinya lebih banyak komponen lokal, maka harga yang ditawarkan lebih terjangkau oleh masyarakat. Spare part dan onderdilnya juga terjamin, karena sudah diproduksi dalam negeri,” tambahnya.

Disebutkan, mobil tersebut menawarkan lima pilihan warna yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black, dan dazzling silver. Selain itu, sambungnya, mesin dan transmisi mobil ini bergaransi lima tahun.

“Untuk pemesanan, tak perlu datang ke Medan atau Jakarta, tapi dapat dilakukan di Wuling Motors Aceh. Dua atau tiga hari setelah pemesanan, mobilnya sudah tiba dari Medan,” ungkap S Marpaung seraya mengatakan pihaknya melayani penjualan cash dan kredit. Ditambahkan, masyarakat Aceh cukup antusias menyambut kehadiran mobil terbaru ini.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help