SerambiIndonesia/
Home »

Sport

21 Daerah Ikuti Pra-PORA Tenis Meja

Sebanyak 152 atlet tenis meja terdiri 88 putra dan 64 putri dari 21 kabupaten/kota se-Aceh

21 Daerah Ikuti Pra-PORA Tenis Meja

LANGSA - Sebanyak 152 atlet tenis meja terdiri 88 putra dan 64 putri dari 21 kabupaten/kota se-Aceh, mulai kemarin mengikuti Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) di Aula SMK Negeri 2 Langsa.

Hadir Wakil Wali Kota Langsa, H Marzuki Hamid, Ketum PTMSI Aceh, Tgk H Anwar Ramli, Ketua KONI Langsa, M Zulfri, Ketua Harian KONI Aceh, H Kamaruddin AB, Ketua PTMSI Kota Langsa, Ir Zulfikar, anggota DPRK, Syamsuri, dan lainnya.

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid mengucapkan selamat datang kepada atlet dari berbagai kabupaten/kota. Dia berharap kegiatan ini dapat berlangsung lancar tanpa ada hambatan apapun. Pada kesempatan itu, Pemko mengucapkan terima kasih kepada KONI Aceh dan PTMSI Aceh yang telah mempercayakan Kota Langsa untuk menggelar Pra -PORA cabang tenis meja.

Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin AB meminta kepada seluruh atlet agar bersungguh-sungguh mengikuti Pra-PORA tenis meja ini, dan terus berlatih agar menjadi atlet kebanggaan yang akan membawa harum Provinsi Aceh.

Ketua panitia, Zulfikar mengaku, jika Pra-PORA cabang tenis meja mempertandingkan dua kelas beregu yang terdiri dari 21 beregu putra, dan 16 beregu putri. Nntinya akan diambil peringkat 8 besar untuk lolos ke Aceh Besar. Pra-PORA ini berlangsung selama tiga hari hingga ditutup Senin (13/11) mendatang.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help