SerambiIndonesia/

Gayo Lues Seleksi Kuda Pacu Peserta Pra PORA, Ini Kelas yang Diperlombakan

kuda yang diberangkatkan dari kabupaten itu akan mengisi semua kelas yang diperlombakan dalam event tersebut

Gayo Lues Seleksi Kuda Pacu Peserta Pra PORA, Ini Kelas yang Diperlombakan
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Pengurus Pordasi bersama KONI Galus seleksi kuda pacu yang akan diberangkatkan ke Takengon Aceh Tengah dalam mengikuti event Pra PORA, seleksi pengukuran tinggi dan kelas kuda dari kabupaten dilakukan di Stadion Buntul Nege Blangsere, Minggu (12/11/2017). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pengurus Pordasi bersama ketua harian KONI kabupaten Gayo Lues (Galus) menyeleksi kuda pacu yang akan dikirim dan diberangkatkan dari kabupaten.

Keberadaan kuda pavu untuk mengikuti event Pra PORA 2017 yang berlangsung pada 23-26 November di lapangan Blang Bebangka, Aceh Tengah.

Baca: Patah Kaki Saat Truk yang Ditumpangi Terguling, Begini Nasib Joki Kuda Gayo

Seleksi berlangsung di lapangan Stadion Pacuan Kuda Buntul Nege Blangsere Galus, Minggu (12/11/2017).

Dari jumlah yang dilakukan seleksi dipastikan akan dikirim dan diberangkatkan ke Takengon, Aceh Tengah  25 ekor kuda terdiri dari enam kelas yang diperlombakan.

Ketua Pordasi Galus, Abd Wahab, kepada Serambinews.com, mengatakan, dari Galus disiapkan 25 ekor kuda yang akan mengikuti event Pra PORA.

Baca: Pria Ini Dicampakkan Kekasihnya, Penyebabnya karena Ketahuan Berhubungan dengan Kuda

Abd Wahab didampingi Ketua Hari KONI Galus, Ismail, mengatakan, kuda yang diberangkatkan dari kabupaten itu akan mengisi semua kelas yang diperlombakan dalam event tersebut.

Yakni dari kelas A hanya 1 ekor, kemudian kelas B (2 ekor), kelas C (4 ekor), kelas D (6 ekor), kelas E (8 ekor) dan kelas F (4 ekor). (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help