SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Kuta Malaka Tantang Persibolga

Duel menarik akan tersaji di partai final turnamen sepak bola PSPI Indrapuri Cup 2017 sore nanti, di Lapangan

Kuta Malaka Tantang Persibolga
Afdil

BANDA ACEH - Duel menarik akan tersaji di partai final turnamen sepak bola PSPI Indrapuri Cup 2017 sore nanti, di Lapangan Indra Alam, Aceh Besar. Perebutan juara turnamen berhadiah Rp 27 juta mempertemukan Kuta Malaka FC dengan Persibolga Lambeugak, Kuta Cotglie.

Guna memastikan gelar bergengsi ini, Kuta Malaka akan memboyong bintang Persiraja seperti Faumi Syahreza, dan Khunaifi. Keduanya akan berkolaborasi dengan Afrizal, Basran, Mursal, Adek, Ikhwani, Ramadhan, Ihkwan, plus Muliadi. Apalagi, tim juara Piala Bupati Aceh Besar ini sangat optimis untuk membawa piala.

Laju mereka ke partai puncak usai menekuk Lhoong FC 2-0. Dwigol tersebut dilesatkan Muliadi pada menit ke-53, dan Eto menit 69.

Sementara itu Persibolga dipastikan membawa Zulfan, Nada, Abeng, Reza, Abrar, Rahmat Altidore, dan juga kapten Persiraja, Mukhlis Nakata. Mereka mengantongi tiket final setelah menekuk Peska ’85 Aneuk Galong. Kecuali pemain, kekuatan mereka karena mendapatkan dukungan penuh dari ribuan suporter fanatiknya.

Ketua panitia, Afdil kepada Serambi petang kemarin mengharapkan kepada pemain Persibolga, dan Kuta Malaka untuk datang lebih awal. Karena, setelah pertandingan pamungkas akan dilanjutkan dengan upacara penyerahan piala. “Kami minta kepada penonton, dan kedua suporter agar menjaga keamanan selama babak final,” katanya.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help