SerambiIndonesia/
Home »

Sport

» Tinju

Pra-PORA Tinju Masuk Partai Final

Pertandingan Prakualifikasi Pekan Olaharga Aceh (Pra-PORA) cabang tinju yang dipentaskan di terminal

Pra-PORA Tinju Masuk Partai Final
PETINJU Aceh Selatan (biru) dan petinju Aceh Barat (merah) bertarung pada babak penyisihan Pra- PORA di Terminal Labi-labi Lhokseumawe, Kamis (9/11). 

LHOKSEUMAWE - Pertandingan Prakualifikasi Pekan Olaharga Aceh (Pra-PORA) cabang tinju yang dipentaskan di terminal labi-labi Lhokseumawe, mulai Minggu (12/11) siang ini sudah masuk laga partai final. Bahkan sesuai agenda, seluruh pertandingan akan tuntas pada malam harinya.

“Kita targetkan akan selesai pada Minggu malam. Setelah seluruh pertandingan berakhir maka langsung dilanjutkan dengan pengumuman para juara dan kabupaten/kota mana yang paling banyak meloloskan petinju ke PORA di Aceh Besar tahun 2018 mendatang,” kata Ketua Pelaksana, Kompol Ahzan, kemarin.

Kompol Ahzan yang juga Kabagops Polres Lhokseumawe menyebutkan, untuk Sabtu (11/11), pertandingan sudah memasuki partai semifinal. Jadwal duel, dari sore hari hingga malamnya seperti biasa. “Jadi besok bisa langsung final, di mana juara pertama dan kedua di masing-masing kelas akan langsung lolos ke PORA,” ujarnya.

Ditambahkan, selama pelaksanaan mulai 7 November 2017, berjalan sesuai rencana tanpa ada kendala apapun. “Terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” pungkasnya.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help