SerambiIndonesia/

Abusyik Terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat Atas Laporan Keuangan 2016

Bupati Pidie Roni Ahmad mengaku bangga dengan keberhasilan aparatur sipil negara yang telah mewujudkan pengelolaan keuangan daerah..

Abusyik Terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat Atas Laporan Keuangan 2016
IST
Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat yang diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Aceh, Zaid Burhan Ibrahim di Banda Aceh, Senin (13/11/2017). 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat atas keberhasilan menyajikan laporan keuangan 2016.

Penghargaan itu diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaraan Aceh, Zaid Burhan Ibrahim di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (13/11/2017).

Bupati Pidie Roni Ahmad mengaku bangga dengan keberhasilan aparatur sipil negara yang telah mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang baik dan akuntabel, sehingga bisa mencapai laporan keuangan tertinggi.

(Baca: Aceh Tenggara Gagal Pertahankan WTP, Salah Satu Penyebabnya Gara-Gara Bahan Pecah Belah, Hah!)

"Kita bersyukur atas penghargaan ini, karena apa yang kita raih tidak terlepas dari komitmen seluruh penyelenggara pemerintahan dan dukungan segenap masyarakat Pidie. Kita berharap ini menjadi salah satu pemicu bagi kita untuk lebih baik di masa mendatang," ujarnya.

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Aceh, Zaid Burhan Ibrahim mengukapkan, penghargaan diberikan kepada Pemkab atas capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan laporan keuangan 2016 yang didasari dari capaian opini WTP pada 2016.

Pemkab Pidie telah menerima WTP dua kali secara berturut-turut. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help