SerambiIndonesia/

Duh! Dua Siswa di Sigli dengan Beraninya Mengapit Lengan AHY

Usai menyampaikan pertanyaan dan dijawab AHY, keduanya ngotot untuk foto bareng AHY di atas pentas.

Duh! Dua Siswa di Sigli dengan Beraninya Mengapit Lengan AHY
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ada kejadian unik dan mengejutkan saat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan kuliah umumnya di gedung meusapat ureung Pidie di Kota Sigli, Selasa (14/11/2017).

Kejadian itu adalah, saat dua siswa sekolah menengah atas berseragam, dengan beraninya mengapit lengan putra sulung presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Momen itu terjadi, saat dua siswa yaitu Rika Yusrina (siswa SMA 1 Delima) dan Rasmika (siswa MAN 1 Pidie) mempunyai kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada AHY di penghujung kuliah umum.

(Baca: AHY Pakai Kupiah Mirah Bersama Abusyik, Begini Heboh Warga Pidie)

Usai menyampaikan pertanyaan dan dijawab AHY, keduanya ngotot untuk foto bareng AHY di atas pentas.

"Fotolah Bang Agus, kapan lagi kami bisa foto bareng, ini kesempatan langka lho bagi kami," kata salah saru dari keduanya yang terdengar dari pengeras suara.

Lucunya, Rika Yusmina dan Rasmika dengan berani mengapit lengan AHY sambil mengajak foto, keduanya mengapit lengan kiri dan lengan kanan AHY.

AHY kemudian dengan senang hati melayani permintaan itu. Sontak, sesisi ruangan heboh melihat suasana tersebut. Mahasiswa dan siswa lainnya berteriak histeris melihat momen itu. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help