SerambiIndonesia/

Komisi B DPRK Pidie Sidak Gudang Pupuk Petro Kimia

Untuk saat ini lapor Hendrian, gudang penyangga tersebut memiliki kapasitas penyimpanan sebanyak 2.000 ton stock per 12/11/2017

Komisi B DPRK Pidie Sidak Gudang Pupuk Petro Kimia
SERAMBI /NUR NIHAYATI
Tgk Anwar Husen (Kiri) berdialog dengan petugas Di gudang pupuk Lamphoih Saka, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Selasa (14/11). 

Laporan Nur Nihayati| Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke gudang penyangga milik PT Pupuk Petrokimia, Gresik, di Lamphoih Saka, Kecamatan Peukan Baro, Selasa (14/11/2017) 

Wakil rakyat tersebut ingin tahu bagaimana sesungguhnya proses penyaluran pupuk mulai dari gudang hingga sampai ke masyarakat petani selaku penerima manfaat.

Baca: Begini Ekspresi Murid SD di Pidie Saat Diimunisasi

Meski disadari jumlah quota pupuk bersubsidi yang diperuntukkan bagi Kabupaten Pidie tidak mencukupi bila dibandingkan dengan luasnya areal persawahan di daerah itu.

Setibanya di Gudang Penyangga, milik PT Petrokimia, Gresik, di Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.

Rombongan anggota Komisi B, DPRK Pidie yang dipimpin Tgk Anwar Husen diterima oleh Staf Perwakilan Daerah Pemasaran (SPDP) Aceh,PT Petrokimia, Hendrian Farizki.

Baca: Mobil Rombongan Warga Aceh Besar Sambar Pejalan Kaki di Pidie, Dahliana Meregang Nyawa

Kepada anggota Komisi B, DPRK Pidie Hendrian Farizki melaporkan jumlah jatah quota Pupuk yang diterima oleh Kabupaten Pidie.

Untuk saat ini lapor Hendrian, gudang penyangga tersebut memiliki kapasitas penyimpanan sebanyak 2.000 ton stock per 12/11/2017.(*)

Penulis: Nur Nihayati
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help