SerambiIndonesia/

Status Bini Jaman Now di Facebook Viral, Ribuan Suami Bagikan Statusnya

Sejak mengunggah status itu pada 10 November 2017, status ini sudah dibagikan lebih dari 7000 netizen.

Status Bini Jaman Now di Facebook Viral, Ribuan Suami Bagikan Statusnya
Facebook
Status Mariana Dewi 'Wei' Soehartono yang viral 

Dewi, menganjurkan para ibu-ibu di rumah, agar tak memarahi para suami yang ingin mengeluarkan uang untuk hobi mereka.

Tentu saja, para suami pun akhirnya ramai-ramai membagikan status ini ke istri mereka masing-masing.

(Baca: Duh! Dua Siswa di Sigli dengan Beraninya Mengapit Lengan AHY)

Simak tulisan Dewi selengkapnya :

Bini jaman now! ????????

Dear emak-emak tersayang,
Jangan pelit-pelit lahh ama suamik yahh..
Apalagi kalo mereka punya hobby yang ga aneh-aneh, kaya suka beli mainan, atau suka beli kaset jadul, atau miara burung, atau maen PS, atau isak-isik motor klasik atau apalah yang kita tau, mereka juga nyimpennya dirumah, maininnya dirumah, majangnya dirumah, ngotorin rumah, bikin rumah sempit makin seseg dengan hobbynya, jangan keseringan diomelin makk..

Kaga pape makk...
Mendingan gitu kan ya, kita tau, kita ngerti, kita ngeh sama sukaannya mereka, ngerti duit laki kita larinya kemana, yekaaannn...
Daripada suami kok kaya ga punya hobby, tapi demennya bepergian, duitnya abisnya ga tau buat apaan, nah lho...
Malah bahaya kann...

Mereka tuh layaknya anak cowok,
Iya anak cowok, yang badannya gede..
Iya badan doang gede, tapi kelakuan ya masih 11-12 ama anak toddler kita dirumah..
Ngrengeknya ya masih sama kaya anak kita kalo minta mainan..
Cuma bedanya mainannya aja yang sekarang jadi lebih mahal..

Jangan galak-galak ya emak-emak, jangan pelit-pelit sama suamik..
Mereka kan juga capek, penat, kerja tiap hari, duitnya dikasih ke kita,
Biarin aja deh mereka punya hobby, daripada stress, terus kerjanya ga semangat yekaann...
Yang penting kita mah tau duitnya larinya kemana buat apa..

Yang penting juga setoran tiap bulan ga telat, ga berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk..
Kalo udah kebablasan, ya tinggal dikasitau, "diirit pah kebutuhan anak-anak masih banyak.."
Pasti mereka tau kok, hihihihi...

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help