SerambiIndonesia/

Wali Kota Subulussalam Dapat Anugerah Warga Kehormatan Brimob

”Alhamdulillah, pak wali kota kembali mendapat anugerah dan kali ini dari korps Brimob dengan gelar warga kehormatan brimob,”

Wali Kota Subulussalam Dapat Anugerah Warga Kehormatan Brimob
Wali Kota Subulussalam, H Merah Sakti SH menerima piagam penghargaan warga kehormatan Korps Brimob yang diserahkan Kapolda Irjen Pol Drs.Rio S.Jambak saat menghadiri puncak HUT ke-72 Brimob, Selasa (14/11/2017) di Mako Brimob Polda Aceh, Banda Aceh. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H Merah Sakti SH dianugerahi  gelar warga kehormatan Korps Brimob dari Komandan Korps Brimob Polri.

Anugerah tersebut diserahkan Kapolda Irjen Pol Drs.Rio S.Jambak saat menghadiri puncak HUT ke-72 Brimob,  di Mako Brimob Polda Aceh, Banda Aceh, Selasa (14/11/2017).

Baca: 4 Anggota Brimob Ditembak saat Evakuasi Jenazah Briptu Berry, Satu Korban Dievakuasi ke Jakarta

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Abdurrahmansyah Ujung, SE, MM dalam siaran persnya kepada Serambinews.com mengatakan, anugerah gelar warga kehormatan Brimob kepada Merah Sakti selaku kepala pemerintahan dan warga Subulussalam atas dedikasinya terhadap instansi tersebut.

”Alhamdulillah, pak wali kota kembali mendapat anugerah dan kali ini dari korps Brimob dengan gelar warga kehormatan brimob,” kata Abdurrahmansyah.

Wali Kota Subulussalam dinilai memiliki dedikasi besar terhadap keberadaan Subden 2 Detasemen C Pelopor Kompi Brimob Subulussalam di kota Sada Kata itu, seperti menyediakan lahan untuk markas seluas hampir empat hektar.

Baca: Tragis! Anggota Brimob Tembak Mati 2 Rekannya lalu Bunuh Diri

Tak hanya itu, Merah sakti juga dianggap banyak memberikan dukungan pikiran, dan waktu terhadap lembaga Brimob di Subulussalam.

Menurut Abdurrahman, piagam penghargan anugerah warga kehormatan itu ditandangani langsung komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs.Murad Ismail.

Piagam tertanggal 30 Oktober 2017 ini dikeluarkan atas Keputusan Nomopr : Kep/129/X/2017 dengan dasar jasa-jasa Wali Kota Subulussalam H.Merah Sakti SH dengan memberikan perhatian dan dukungan terhadap instansi brimob. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help