SerambiIndonesia/

BSM Seminarkan Perencanaan Keuangan Berbasis Emas

Bank Syariah Kantor Cabang Takengon mengadakan seminar perencanaan keuangan berbasis emas

BSM Seminarkan Perencanaan Keuangan Berbasis Emas
Getty Images
Ilustrasi 

BANDA ACEH - Bank Syariah Kantor Cabang Takengon mengadakan seminar perencanaan keuangan berbasis emas, di Hotel Linge Land, Takengon, Kamis (9/11). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memilih emas sebagai salah satu produk investasi masa depan.

Area Manager BSM Aceh, Ismul Fakhri Lubis dalam rilis yang diterima Serambi, Selasa (14/11) menyampaikan seminar tersebut diikuti 100 orang yang terdiri atas nasabah BSM, mitra kerja instansi pemerintah, pemilik toko emas, pengusaha dan pensiunan.

“Emas menjadi instrument alternatif investasi yang diminati masyarakat, khususnya bagi masyarakat Aceh,” ujarnya. Menurut Ismul Fakhri Lubis, hal itu karena selain sifatnya yang likuid, dalam jangka panjang harga emas berpotensi naik. Di BSM juga melayani cicilan emas yaitu dengan DP Rp 1 jutaan, dan angsuran per hari Rp 4.000 untuk emas 10 gram, sedangkan syaratnya cukup KTP saja.

Seminar itu dibuka oleh Bupati Aceh Tengah, Ir H Nasaruddin MM. Dalam sambutannya, ia menyampaikan orang tua dulu sudah mulai berinvestasi emas selain juga berinvestasi di tanah. “Sudah sepantasnya dalam mengantisipasi kebutuhan masa yang akan datang, maka investasi yang tepat dan sangat likuid adalah dengan memiliki emas,” katanya. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help