SerambiIndonesia/

Serambi Seremonia

T Irfan TB Terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat

“Kepada Badan Pengelola Keuangan Kekayaan Kabupaten Aceh Jaya, kita harapkan sistim pengelolaan keuangan daerah sesuai dengan standar

T Irfan TB Terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat
Serambinews.com
Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB menerima piagam penghargaan dari pemerintah pusat yang diserahkan oleh Asisten III Sekda Aceh, Saidan Nafi di Amel Convention Hall, Banda Aceh Senin (13/11/2017). 

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Bupati Aceh  Jaya, Drs T Irfan TB, menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi. Piagam tersebut diserahkan oleh Gubernur Aceh yang diwakili Asisten III Setda Aceh, Saidan Nafi di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (13/11/2017).

 “Kita memberikan apresiasi kepada para SKPK beserta jajarannya atas kerjasama selama ini. Karena penghargaan yang peroleh merupakan hasil kerja keras bersama. Dan terimakasih juga kepada mantan Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman yang sebelumnya telah memacu semua SKPK dalam menyusun dan penyajian laporan tepat waktu,” kata T Irfan TB di sela-sela penerimaan penghargaan tersebut.

 Ia mengharapkan, kepada Tim Anggaran Kabupaten agar dapat berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pihak legislatif untuk penetapan anggaran tahun 2018 tepat waktu. “Kepada Badan Pengelola Keuangan Kekayaan Kabupaten Aceh Jaya, kita harapkan sistim pengelolaan keuangan daerah sesuai dengan standar akuntasi pemerintahan (SAP),” harapnya.

 Selain itu, pihaknya juga mengharapkan instasi Inspektorat dan aparatur pengawasan intern kabupaten supaya selalu melakukan pengawasan secara terpadu, sehingga berbagai Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dapat terselesaikan.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help