Serambi Seremonia

Bank Aceh Syariah Kantor Kas Paya Ilang Diresmikan

warga tidak perlu jauh-jauh lagi untuk melakukan transaksi keuangan karena sudah ada kantor yang dekat, serta pihak Bank Aceh Syariah bisa

Bank Aceh Syariah Kantor Kas Paya Ilang Diresmikan
Serambinews.com
Bupati Aceh Tengah, Ir H Nasaruddin MM, didampingi Jamaluddin, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Takengon, meresmikan Kantor Kas Paya Ilang, Rabu (15/11/2017). 

TAKENGON – PT Bank Aceh Syariah, resmi membuka operasional Kantor Kas Bank Aceh di kawasan Paya Ilang, Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Beroperasinya kantor kas tersebut, ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh Bupati Aceh Tengah, Ir H Nasaruddin MM, didampingi Jamaluddin, Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Takengon, Rabu (15/11/2017).

Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Takengon, Jamaluddin, menyebutkan, dengan diresmikannya kantor kas di Paya Ilang, Kota Takengon, maka PT Bank Aceh Syariah, telah memiliki tiga kantor kas di Aceh Tengah. Sebelumnya Kantor Kas Bank Aceh telah beroperasi di Kecamatan Celala dan Kecamatan Ketol. Kehadiran Kantor Kas Paya Ilang ini diharapkan dapat membantu perekonomian dan memudahkan transaksi warga di sekitar Pasar Paya Ilang. “Jadi, warga tidak perlu jauh-jauh lagi untuk melakukan transaksi keuangan karena sudah ada kantor yang dekat, serta pihak Bank Aceh Syariah bisa langsung melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, di Kabupaten Aceh Tengah, PT Bank Aceh Syariah, telah memiliki delapan jaringan kantor yang terdiri dari satu Kantor Cabang, lima Kantor Cabang Pembantu (Capem) dan tiga Kantor Kas. “Kita juga sudah memiliki satu unit mobil kas keliling yang akan melayani nasabah di pasar-pasar dan pusat-pusat keramaian. Kami juga merencanakan untuk penambahan jaringan baru di Kecamatan Bintang pada tahun 2018,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah, Ir H Nasaruddin MM, mengungkapkan, kawasan Paya Ilang, akan dijadikan sebagai kawasan bisnis Tanoh Gayo, sehingga dengan diresmikannya operasional Kantor Kas Bank Aceh Syariah, bisa membantu masyarakat mengembangkan usahanya. “Bukan hanya menghimpun dana tetapi menyalurkan kepada pengusaha dan masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya,” sebut Nasaruddin.

Pada kesempatan yang sama, turut diserahkan secara simbolis hadiah untuk pemenang Panen Rezeki Simpeda Nasional ke-1 tahun 2017, yang pemenang ketiga diraih oleh Ridwan, nasabah Bank Aceh Syariah Cabang Takengon. Ia berhak atas uang tunai sebesar Rp 50.000.000. Hadiah tersebut diserahkan oleh Bupati Ir H Nasaruddin MM didampingi Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Takengon. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help