SerambiIndonesia/

Mahasiswa UTU Kunjungi Serambi

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar (UTU), Meulaboh, Aceh Barat

Mahasiswa UTU Kunjungi Serambi
SEKRETARIS Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali menerima kunjungan mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UTU Meulaboh, di Kantor Serambi Indonesia, Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (15/11). 

BANDA ACEH - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar (UTU), Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (15/11), mengunjungi Kantor Harian Serambi Indonesia, di Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Kedatangan mahasiswa tersebut disambut Sekretaris Redaksi, Bukhari M Ali.

“Semua ada zamannya, peralihan media cetak ke online kalau istilah agama adalah sunnatullah. Ada yang berakhir ada yang menggantikan,” papar Bukhari di hadapan puluhan mahasiswa dan dosen yang hadir.

Ia juga menjelaskan perkembangan media massa dan cara kerja Serambi Grup. Selain koran, sebut Bukhari, Serambi Group juga mempunyai platform lain yang berbasis online, radio, dan TV streaming. Bukhari juga memaparkan tentang perkembangan media massa dan cara kerja Serambi Grup sebagai multimedia.

Selain berdiskusi seputar manajemen media massa, mahasiswa juga bertanya tentang ruang bagi penulis luar di media tersebut, termasuk peluang sebagai pekerja media. Seusai sesi tanya jawab, rombongan mahasiswa tersebut mengunjungi newsroom, studio Serambi FM, dan percetakan.(rul)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help