SerambiIndonesia/

MTsN Model Juara Umum II

Grup Drum Corps Bahana Ceudah Meutuah (DCBCM) MTsN Model Banda Aceh meraih juara umum II Kejuaraan

MTsN Model Juara Umum II
SERAMBI/RA KARAMULLAH
Para penonton menyaksikan perlombaan Aceh Marching Band Championship (AMBC) ke II di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (19/09/2017) 

* Kejuaraan Drumband Piala Presiden

BANDA ACEH - Grup Drum Corps Bahana Ceudah Meutuah (DCBCM) MTsN Model Banda Aceh meraih juara umum II Kejuaraan Grand Prix Junior Band (GPJB) XVI Piala Presiden RI Tahun 2017. Kejuaraan itu berlangsung di GOR Popki Cibubur, Jakarta Timur, 12-13 November 2017. Atas prestasi tersebut, grup DCBCM MTsN Model mendapat piala bergilir Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Kepulangan tim yang terdiri atas 77 peserta, 5 pelatih, dan 18 pendamping itu disambut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, Drs H M Daud Pakeh di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (15/11).

Penyambutan itu diawali dengan pengalungan bunga kepada ketua Kontingen, Junaidi SPd MSi yang juga Kepala MTsN Model Banda Aceh. “Selamat untuk anak-anak kami yang telah mengharumkan nama Aceh. Ini bukti bahwa madrasah kita bisa bersaing di tingkat nasional,” ujar Daud Pakeh yang disambut tepuk tangan anggota kontingen.

Ia mengaku kagum dengan siswa MTsN Model Banda Aceh yang sangat aktif menyumbang prestasi yang membanggakan madrasah maupun Aceh.

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi terhadap perolehan juara ini. “Terima kasih kepada pelatih yang sudah berusaha keras, sehingga gelar juara GPJB XVI kita dapatkan. Terima kasih juga kami sampaikan kepada kepala madrasah dan dewan guru yang sudah mendukung dan mendoakan tim selama ini,” pungkas Daud Pakeh.(rel/fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help