Mualem Lantik Timses Ayub Abbas-Saed Mulyadi

Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), Muzakkir Manaf, Selasa (14/11) kemarin melantik tim

Mualem Lantik Timses Ayub Abbas-Saed Mulyadi
SERAMBINEWS.COM/ABDULLAH GANI
Mualem lantik Timses Cabup Pidie Jaya 

MEUREUDU - Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), Muzakkir Manaf, Selasa (14/11) kemarin melantik tim pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya (Pijay), H Aiyub Abbas-H Saed Mulyadi SE MSi (ASLI).

Pelantikan berlangsung di Kantor Partai Aceh (PA) Pidie Jaya, pinggir Jalan Raya Banda Aceh-Medan, Gampong Bunot-Beuriweuh, Kecamatan Meureudu. Hadir juga Wakil Ketua DPA-PA, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak dan Adi Laweueng.

Muallem dalam sambutannya, antara lain mengajak pimpinan dan anggota tim pemenangan untuk bekerja maksimal pemenangan calon yang diusung PA dan partai koalisi. Ia juga mengingatkan para saksi untuk tidak lengah saat perhitungan suara nanti.

Ia memberi contoh pada Pilkada lalu, yang mana ada sejumlah saksi yang terlena ketika penghitungan suara berlangsung. “Kesempatan baik itulah kadang dimanfaatkan lawan untuk mengelabui kita. Jadi ke depan, ini perlu dijaga dengan baik,” kata Mualem memperingatkan.

Amatan Serambi, pelantikan tim pemenangan bakal cabup/cawabup Pijay, H Aiyub Abbas-H Saed Mulyadi, berjalan lancar. Acara tersebut juga dihadiri warga dari sejumlah kecamatan. Ketua Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA), Abati Parade, dan sejumlah pengurus partai koalisi juga terlihat hadir.(ag)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved