SerambiIndonesia/

Xenia Custom Dapat Dipesan

PT Astra Daihatsu Banda Aceh mulai membuka pesanan untuk mobil low multi purpose vehicle (LMPV) terlaris

Xenia Custom Dapat Dipesan

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Banda Aceh mulai membuka pesanan untuk mobil low multi purpose vehicle (LMPV) terlaris dengan minor change, Great New Xenia Custom. Mobil ini dibandrol mulai dari Rp 180 jutaan dengan warna hanya satu, white icy atau putih.

Herizal Ruslan SE, Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (18/11) menjelaskan produk baru ini untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk Special Edition. Disebutkan Xenia Custom mengusung konsep tangguh dan sporty, lebih gagah, dinamis dan kokoh.

Disebutkan, ubahan ada pada kabin, sehingga interior menjadi lebih mewah, dengan sentuhan warna black metallic pada bagian center cluster, dashboard dan door arm rest. Ditambahkan, Xenia R Custom juga dilengkapi dengan rear camera atau kamera parkir.

Dia menjelaskan Great New Xenia R Custom hadir dengan warna khusus, yaitu Icy White atau hanya putih. Herizal menjelaskan Xenia R Custom ini berada di antara tipe X Deluxe dan R Sporty. “Dalam beberapa hari lagi, mobil ini akan diluncurkan di Aceh, tetapi pesanan sudah dibuka,” katanya.

Herizal menyatakan Xenia Custom menjadi mobil MPV keluarga yang juga cocok bagi masyarakat Aceh. Dikatakan, untuk pemesanan, PT Astra Daihatsu Aceh sudah membuka mulai Senin (13/11) dan serah terima juga dalam bulan ini. “Untuk pembeli secara kredit, dapat dikonsultasikan dengan petugas pemasaran,” katanya.

herizal juga menyinggung tentang diskon servis 10 persen bagi yang melakukan booking atau daftar dulu sebelum ke bengkel. Bahkan, untuk pemesanan mobil sudah ada ‘Astra Daihatsu Mobile’ yang dapat didownload di Playstore. Tinggal ikuti tata caranya, seperti aplikasi lainnya juga yang berbasis android.

Herizal menjelaskan melalui aplikasi ini, maka seluruh konsumen Daihatsu dapat memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan secara cepat. “Aplikasi ini dapat digunakan oleh pemilik mobil Daihatsu atau juga yang akan melakukan pembelian,” jelasnya.

Sementara itu, harga mobil Xenia lainnya type X 1.300 cc M/T dari Rp 194,6 juta untuk type standar, Deluxe M Rp 211,35 juta; X standar Rp 198,8 juta; R Sporty Rp 218,75 juta. Sedangkan matik (A/T), X Rp 205,2 juta, Deluxe Rp 221,4 juta, R Rp 209,5 juta dan R Sporty Rp 228,95 juta.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help