Sail Sabang 2017

Bank Aceh Tambah 2 ATM di Sabang

Dalam rangka memeriahkan Sail Sabang 2017, PT Bank Aceh Syariah menambah dua unit mesin Anjungan Tunai Mandiri

Bank Aceh Tambah 2 ATM di Sabang
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
ATM Bank Aceh 

BANDA ACEH - Dalam rangka memeriahkan Sail Sabang 2017, PT Bank Aceh Syariah menambah dua unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama di dua lokasi berbeda, yaitu di Pelabuhan Balohan dan wisata bahari Iboih. Selain itu, juga ada penyediaan satu mobil kas yang juga dilengkapi fasilitas ATM 24 jam yang berpusat di lokasi Wonderful Sabang Expo, Dermaga CT3.

Informasi ini disampaikan Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Sabang, Teuku Zulfikar kepada Serambi, Senin (20/11). “Dua unit ATM baru itu akan beroperasi mulai 27 November, sedangkan mobil kas akan beroperasi pada tanggal 28 November hingga 5 Desember yang juga melayani penarikan maupun penyetoran,” kata Zulfikar.

Zulfikar menyebutkan selama ini Bank Aceh Syariah Cabang Sabang sudah memiliki lima mesin ATM di Kota Sabang, yaitu dua di Kantor Cabang Jalan Perdagangan, dan masing-masing satu di depan Kantor Wali Kota, Balek Pasi Ie Meule, dan di depan pintu gerbang Bandara Udara Maimun Saleh.

“Dengan penambahan dua ATM di Pelabuhan Balohan dan wisata bahari Iboih, maka jumlah ATM Bank Aceh Syariah di Sabang tujuh unit,” sebutnya.

Teuku Zulfikar menambahkan selain penambahan ATM di Pelabuhan Balohan, di lokasi tersebut juga terdapat kantor cabang pembantu Balohan yang melayani penyetoran dan penarikan tunai. “Kita siapkan stok dana yang lebih besar selama even Sail Sabang ini, sehingga masyarakat yang datang ke Sabang tidak perlu membawa banyak uang tunai ke Sabang,” ujarnya.

Sementara Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah menyampaikan manajemen Bank Aceh Syariah melalui Bank Aceh Syariah Cabang Sabang berupaya untuk memberikan layanan maksimal kepada seluruh yang hadir ke kota Sabang guna menyukseskan even Sail Sabang 2017.

“Manajemen Bank Aceh Syariah sendiri juga mendukung pemerintah daerah, khususnya Pemko Sabang untuk menjadikan Sabang sebagai destinasi wisata di Aceh. Untuk mendukung dan mensukseskan Sail Sabang maka kita menambah fasilitas layanan perbankan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Sabang, Teuku Zulfikar menambahkan masih dalam rangka memeriahkan Sail Sabang, pihaknya juga ikut serta dalam acara fun bike dan fun walk yang diadakan oleh Pemko Sabang dan Serambi Indonesia pada Minggu (26/11). Selain itu, pada 29 November mendatang pihaknya juga menggelar kegiatan dengan tema “Jak Geutanyo Menabung” yang berlangsung di Taman Burung, Sabang.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengkampanyekan gerakan menabung kepada siswa siswi sejak dini dengan menjadikan menabung itu sebagai gaya hidup. Acara itu nantinya akan dimeriahkan dengan agenda mendongeng bersama Ustadz Umar Ismail SAg dari Banda Aceh,” demikian Teuku Zulfikar. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help