SerambiIndonesia/

Maskapai Transnusa Segera Terbang Lhokseumawe–Jakarta, Ini Jadwalnya

Dalam pertemuan itu, PT Elang juga menawarkan apakah memilih Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Halim.

Maskapai Transnusa Segera Terbang Lhokseumawe–Jakarta, Ini Jadwalnya
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – PT Elang Angkasa Biru akan mengoperasikan Pesawat Transnusa yang melayani rute dari Bandara Halim Perdana Kusuma ke Bandara Malikussaleh Aceh Utara yang berada di Kecamatan Muara Batu.

Hal itu disampaikan pihak perusahaan tersebut dalam pertemuan dengan Pemkab Aceh Utara dalam pertemuan di Kantor Bupati Aceh Utara, Kamis (23/11).

Pertemuan tersebut dipimpin Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, dihadiri BUMN/BUMD dan juga pejabat Aceh Utara dan perwakilan dari kampus.

“Dalam pertemuan itu, pihak maskapai itu menyebutkan pihaknya akan menerbangkan Transnusa pada Januari 2018 mendatang,” ujar Wabup Aceh Utara kepada Serambinews.com.

Baca: Pria Jakarta yang Bercanda Bawa Bom di Bandara Aceh Utara Diserahkan ke Polisi

Dalam pertemuan itu, PT Elang juga menawarkan apakah memilih Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Halim.

Namun, Pemkab Aceh Utara menyebutkan lebih memilih halim, karena lokasi dekat dengan sejumlah perkantoran pemerintahan, sehingga memudahkan nantinya pejabat Aceh Utara jika undangan dari Kementerian.

“Rencana awal akan terbang tiga kali dalam sepekan yaitu, Senin Rabu dan Jumat. Berangkat dari Jakarta sekitar pukul 06.30 WIB dan diperkirakan pukul 09.15 WIB sudah berada di Malikussaleh. Lalu, pada sorenya, sekitar pukul 15.15 WIB dari Malikussaleh dan diperkirakan pukul 17.50 WIB sudah berada di Jakarta lagi. Karena pesawat ini tidak transit,” ujar Fauzi Yusuf. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help